dvianrd
lucu sih
gravjn apa nih apa nih
|↪ bhrrait abang lu otw lepas pangkat jombloseankill kok bisa bener firasat gue nih
hijaal hayoo lucu lucu hayooo
|↪ ziiain ga guna lu komenknzoov ngenes liat bang hijal
ridhhop ditunggu progresnya pak
|↪ dvianrd bismillah.
.
"bang?""apa?" tanya devian sambil noleh ke juan, fyi mereka udah pulang dari tongkrongan. "kgak, manggil doang"
"dek? yang tadi, temen lu?"
"iya, kenapa? suka nih?" goda juan, sambil nyipitin mata ke devian. dibales kekehan pelan devian, nyisir rambut nya ke belakang.
"ga tau, liat aja besok"
.
jum'at siang, galih lagi rebahan di depan tv, padahal dia fokus ke ponsel. belom aja diomelin mama nya.
"kak? tolong jemput adek dong" teriak mama dari arah dapur. ngelirik jam, pantes udah jam setengah 10 lewat. "bentar ma, kakak ganti baju dulu" sambil lari ke lantai dua, sampe kamar langsung nyambar jaket bomber warna ijo tosca, iya gaes warna feminim
"jalan kaki nih?" tanya galih sambil nyamperin mama nya yang sibuk nyiapin makan siang. "iya, biar sehat kamu ga goleran mulu" sahut si mama sambil nata makanan yang udah jadi.
"tapi upah nya kinder joy ya ma" tawar galih sambil ngambil udang goreng di
meja makan. "kak, kamu udah gede. kinder joy mulu malu kamu sama pacar!""ma, kakak ga punya pacar"
.
masih pake celana tidur, galih jalan santai buat jemput adek nya. masih ganteng kok, tenang aja. sebenernya dia udah kegoda buat mampir ke alpamart tapi nanti adek nya nangis kejer kalo ga cepet dijemput.
"pengen kinder joyy" gumam nya dari tadi
gerbang tk adek nya keliatan ramai, ya emang udah waktunya pulang. tapi dia belom nemu adek nya dimana, ngelirik sekitar yang penuh sama ibu-ibu yang jemput anaknya juga.
"AKAKKKK!" suara cempreng dari arah ayunan, langsung klik. jongkok buat meluk adek nya. "ga ada yang ketinggalan barang nya?" tanya galih sambil ngelap keringet adek nya
"nda ada, ayo pulang" ajak adek nya sambil narik tangan galih.
"mau langsung pulang dek? ga kumpul dulu? duh mama muda ya?" suara gaib emang, tiap jemput adek nya selalu ditanya gituan. galih cuma bales senyum sambil pamit duluan.
"yallah, kurang ganteng apa gue"
.
"akak, mau wallc" sambil nunjuk ke alpamart, galih auto cek kantong celananya. mastiin uang yang di kasih mama nya tadi cukup apa engga. "yaudah ayo, satu aja ya tapi"
sambil ngendong adek nya, galih jalan ke alpamart. sampe di dalem dia nurunin si adek di depan tempat es krim, "akak! wallc na nda keliatan!" protes adek nya
"cepet gede atuh dek" gumam galih sambil gendong adek nya yang udah asik milih es krim. berdoa dalem hati semoga adek nya ga milih yang mahal-mahal supaya dia bisa beli kinder joy.
"mau yang ituuuu!" tunjuk adeknya, fak doa gue ga terkabul batin galih. nundukin sedikit adek nya biar bisa ambil es krim yang dia mau tadi.
"ayooo!"
"ga mau yang lain aja es krim nya?" nego galih, masih mau kinder joy dia tuh
"nda mau akak, mau ini!" sambil nunjuk es krim ditangan nya.
"yah, akak dapet apa dong" tanya galih sambil masang muka melas. "nanti mam nya belduaa, akak cama gilang" ucap gilang sambil ngangkat es krim nya tinggi
"huftt oke deh, makasih yah" nyerah dia, ntar di paksa malah bikin heboh di alpamart kan ga elit.
"galih?" sapa suara dari belakang, bikin galih auto noleh. " eh kak devian, beli apa nih?" tanya galih basa basi, sambil sesekali nyingkirin es krim yang ditempelin gilang ke pipinya.
"titipan juan aja, hai namanya siapa?" devian colek pipi gilang, dari tadi udah nahan gemes sama bocah yang di gendong galih. "ditanyain tuh, namanya siapaa?"
"namana gilang akak, akak namana ciapa?" suara imut nan cempreng gilang plus kerjapan mata imut dia bikin devian senyum gemes. "namanya devian, salam kenal ya gilang"
"beli es krim doang nih?" tanya devian ke gilang, gilang yang ditanya auto liat kakak nya. "gilang di tanya loh"
"gilang mau ini, tapi akak mau kindel joyie. gilang boleh pinjem uit na akak? becok gilang gantii ~"
"astagfirullah dek, ga boleh yaa. nanti akak bisa beli lagi kok" panik gaes, adek nya mau bikin utang. masih bocil juga
"astagaa lucu banget sih, tanya akak nya dong. mau kindel joyie berapa" jadi ikut-ikutan bahasa gilang kan. "akak mau kindel joyie belapa?" tanya gilang ke galih, belom sempet galih jawab udah dipotong adek nya sendiri
"akak biacana abic cegini!" sambil nunjukin ke devian jari gembul berjumlah 3. "yaudah, ayo bayar" ajak devian jalan duluan ke kasir, ga lupa ambi kinder joy 4.
selesai bayar galih langsung keluar alpamart, ternyata devian nunggu di deket pintu. "ini buat akak nya, tolong dikasih in ya" ucap devian ke gilang, yang langsung diangguki semangat.
"ciap!"
"eh? kak ga usah repot-repot, astagaa malu gue yallah"
"santai aja, lagian lucu adeknya. dimakan ya, saya duluan" pamit devian, jalan ke motor KLX item yang ke parkir agak jauh.
"astagfirullah keren"
.
.next or nah
chapter terpanjang yang pernah aku ketik :"""""""""""'"'''' , maaf kalo alur nya bikin kalian bosenn
btw, uPDATEE TEROOOSSSSS
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐎𝐌𝐄𝐍𝐓
Random──────────── • fakestagram and short story • daily life • lokal au • selingan dari book unknown, about seungwei ver. [ han seungwoo w, lee jinhyuk ]