Prologue

233 15 2
                                    

Annyeong guys Kenalin nama gw Kim Nita, Kata Orang Lain Gw Itu Tomboy Karena dari kecil gw udah biasa pake celana, kemeja panjang dan topi kayak cowok, dan selalu merasa resah saat dipakein rok apalagi dress jadi yah gitu awalnya. gw anak kedua dari 3 bersaudara, anak pertama oppa kim heosok dia udah kerja dikantor menjadi pengganti appa, anak kedua gw kim nita gw masih kuliah, dan terakhir adek gw kim naira dia masih kelas 3 sd.

Ouhya gua punya temen kecil namanya kim riska, dia orangnya angun banget, dan otaknya itu encer banget dan selalu dipuji oleh guru karena selalu membantu para guru tanpa diminta, gw kenal dia dari kelas 2 sd dan sampe sekarang kuliah ditempat yang sama.

Yaudah gitu aja prolognya guys selamat reading😊

Kim Nita Pov

Hari ini hari pertama gw masuk kampus, gw diminta riska buat langsuk ke kampus karna dia bakal nungguin gw di sana.

GBUG!
  Gw jatuh kelantai karna menabrak seseorang.

"Aisss....kau ini kalo jalan liat liat dong!" agak kesal tanpa melihat siapa yang menabraknya

"Mian tadi aku tidak melihatmu sini biar aku bantu" sambil mengulurkan tangannya.

"Baiklah lain kali hati hati yah" memegang tangannya

Saat gw liat mukanya ternyata seorang namja yang sangat tampan.

"Nee Mian, aku duluanyah soalnya udah telat" pergi ningalin nita

"Aiss gw lupa riska dimana yah" ngomel ngomel sendiri sambil nyari riska

"Hay nita aku disini!" teriak seorang yeonja sambil melambaikan tangannya ke nita

"Hay maaf apa gw telat" mendekati yeonja itu yang ternyata adalah riska

"Ani kamu ngak telat ayo kita keruang guru" sambil menuntun nita berjalan keruang guru.

"Nee Ayo" gw ngikutin riska dibelakang menuju ruang guru.

Setelah dari ruang guru nita dan riska diantar ke kelas mereka oleh wali kelas mereka yaitu Min airin, kami masuk ke kelas 10-2,

"Selamat pagi anak anak, kenalin nih ada 2 murid baru, silahkan kalian perkenalkan nama kalian" ucapnya sambil tersenyum.

Langsung aja gw dan riska membungkukkan tubuh dan mengenalkan diri "Annyeong haseo Nae Kim Nita Imnida"
"Annyeong haseo Nae Kim Riska Imnida".

"Nee annyeong" ucap mereka bersamaan.

"Nita dan Riska silahkan duduk di kursi yang kosong dan selamat bergabung" pintanya pada kami.

"Nee bu airin" sambil duduk dikursi yang kosong pelajaranpun berlangsung

Kring Kring Kring
Bel istirahat pun berbunyi gw dan riska pergi kekantin.

Sesampainya dikantin gw dan riska langsung duduk dan memesan makanan.
"Nita kamu mau pesan apa?" tanya riska kepadaku
"Burger sama ice coffee aja" Jawabku
"Baiklah mbak pesan burgernya 2, ice coffee nya 1 sama juice apel nya 1" Pintanya pada pelayan.

Kring Kring Kring
bel pulang pun berbunyi
Nita dan riska duduk dihalte bus menunggu busnya datang.

"Nah itu busnya sudah datang ayo!" kataku sambil masuk kedalam bus.

Sampai dirumah

Tok Tok Tok

"Eomma appa aku pulang" gw membuka pintu dan melepas sepatu terus gw simpen dirak

"Nee anak eomma udah pulang, gimana kuliahnya? lancar?" tanya eomma yang sedang memasak didapur.

"Nee eomma kuliahku baik baik saja dan lancar" jawab gw sambil tersenyum.

"Kalau begitu Cepatlah mandi dan turun untuk makan malam yah nak" sambil tersenyum

"Nee eomma" gw langsung masuk kamar dan langsung mandi.
Gw mandi selama 15 menit dan eomma sudah memanggilku

"Nita~aahh cepatlah turun kita makan malam dahulu" teriak eomma dari dapur.

"Nee eomma sebentar" gw langsung turun dan makan bersama eomma,appa,oppa, dan adek gw.

Sesudah makan gw langsung kekamar karena mengantuk
Saat masuk kamar gw langsung merebahkan badan dan tertidur pulas.

Gimana guys suka ngak sama ceritanya kalo suka jangan lupa share dan vote yah biar aku bisa up tiap hari, dan coment apa yang kurang dan apa yang kalian ingin aku terapkan di episode selanjutnya? Jadi Coment aja yah😊

Dijodohin KSJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang