Quotes 2

400 7 0
                                    

Apa itu cinta?



Saya bertanya-tanya
Apakah itu yang dimaksut dengan cinta?
Bukannya bucin ya:)

Tapi ini hanya sekedar kata.

Hmm...cinta?
'Satu kata berjuta rasa'
Begitulah orang sering mengartikannya.

Really?

Yah, itu sih menurut mereka.

Tapi, saya tidak terlalu mengerti.

Yah, wajar sih.

Mengingat definisi cinta setiap orang itu berbeda-beda.

Ada yang bilang jika cinta itu

Pengorbanan?
Kesetiaan?
Logika?
Memori?
Kenyamanan?
Sahabat?
Benci?
Dll

Menurutmu yang mana?

Kalo menurutku sih lebih ke rasa nyaman.

Why?

Karena percaya atau gak percaya...
Ketika kamu nyaman dengan seseorang, pasti kamu akan takut untuk kehilangan orang itu.
Dan akhirnya kamu akan berusaha untuk membuat orang itu selalu bersamamu dan bahagia denganmu.

Iya gak?

Tapi itu menurut saya.

Entah menurut kalian.

Meski begitu, kadang kamu pernah tidak bisa membedakan antara nyaman dan rasa nyaman cinta.

Nothing.

Itu masalahmu.

Tapi ada sebuah kata-kata dari saya.

Dibaca dengan baik dan benar oke

"Cinta itu misterius. Dia datang tanpa kita sadari dan pergi tanpa kita ketahui. Namun pasti akan meninggakan kenangan. Kita tidak bisa mencegahnya untuk datang karna dia bukan tamu. Begitu pula sebaliknya, kita tidak akan bisa mencegahnya untuk pergi karna dia bukanlah milik kita. Dia...adalah sesuatu yang bebas! Tak terbaca dan terfikirkan. Dia hadir bagai pencuri dan pergi bagai penjelajah. Bertahta tanpa kita sadari dan mengambil sebagian tempat di hati dan hidupmu. Dia bagaikan virus yang mematikan sekaligus obat penawar yang sempurna.
Dia bisa membuatmu terluka dan bahagia. Tapi dia tidak bisa memberikan kepastian. Karna diapun memiliki keinginan. Dia tidak bisa di paksakan. Namun akan sulit hilang ketika mendapatkannya. Dan ketika kamu memilikinya...jagalah dia. Karna dia begitu berharga"

Eaakkk

Bagus gak?

Karangan sendiri tuh.

Jadi, apa arti cinta dalam hidupmu?


By: Nia Safitri

Bukan Dia Tapi Aku Yang Terluka (Complite)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang