I'm Nayeon

10 1 0
                                    

I'm Nayeon adalah anak dari pengusaha yang sangat terpandang. Hidup nayeon sejak kecil sudah dipenuhi dengan kemewahan. Dengan semua fasilitas yang mewah membuat nayeon tumbuh menjadi anak yang sangat manja, malas, dan perkataannya begitu kasar tetapi dibalik semua itu ia mempunyai hati yang begitu lembut dan polos. Semua orang mengira bahwa Nayeon adalah anak yang nakal dan tidak mempunyai sopan santun.

"Nayeon cepat bangun!!" teriak seorang wanita paruh baya yang berdiri di pintu kamar nayeon.

"Siapa sih pagi-pagi begini udah teriak-teriak aja, telinga aku sakit nih" kata nayeon sambil menutup kedua telinganya dengan bantal.

"Nayeon cepat bangun!! Kamu mau mama sirang dengan air mau??" Kata mama nayeon sambil menarik kedua kaki nayeon.

"Iya-iya maaaa! Jangan ngomel terus kuping nayeon sakit nih dengar suara mama" kata nayeon malas sambil beranjak dari tempat tidur.

" Kalo kamu mau dengerin kata mama pasti mama tidak akan ngomel ngomel! Yasudah kalo gitu mama tunggu di bawah sambil menyiapkan sarapan" kata mama nayeon sambil berjalan meninggalkan kamar nayeon.

******

"Nayeon cepat turun nanti kamu terlambat Lo" kata mama nayeon.

"Iya sebentar lagi nayeon turun maa" kata nayeon sambil memasukkan buku buku nya kedalam tas dan langsung berjalan menuju ke lantai bawah.

Setelah selesai sarapan pagi Nayeon langsung pergi ke sekolah dan seperti biasa sahabatnya selalu menjemputnya.

_____________

Segitu aja dulu ya guys👌
Jangan lupa vote,like,comen,and follow 🤗🤩

Kamsahamnida 😘

my schoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang