Jakarta, 18.00. Pria itu menyusup ke sebuah gedung dengan penjagaan super ketat. Dengan cepat pria misterius ini melewati para penjaga di depan gedung itu. Anehnya tidak ada seorangpun yang tahu. Ternyata pria ini sangat cepat dia berlari seperti kilat sehingga tak terlihat, Lalu seperti asap dia menembus pintu gedung itu dan kini pria itu ada didalamnya.pria ini menyusup ke ruang kendali. Didalamnya terdapat banyak komputer kendali. Pria ini mengutak Atik
Komputer itu.tiba tiba ada seorang penjaga masuk. (Siapa kau mengapa kau ada disini) tanya si penjaga. Namun pria itu tidak menghiraukannya. Sang penjaga lantas mengeluarkan pistolnya dan bersiap menembakannya ke pria itu namun beberapa detik sebelum penjaga itu menembaknya, pria itu melempar kopi panas yang ada di meja komputer itu dan secara sigap berlari ke arah penjaga itu dan meringkusnya. Beberapa saat kemudian ada seorang penjaga lagi datang namun lagi lagi dengan sangat sigap pria ini meringkus penjaga itu. Pria misterius ini membunuh 2 penjaga itu dan menyembunyikan mayat mereka. Setelah itu pria ini melanjutkan mengutak Atik komputer . Pria ini mematikan seluruh power di gedung ini. Akibatnya gedung ini menjadi gelap dan alarm darurat pun berbunyi. Secepat kilat pria ini pergi ke ruang laboratorium tempat sebuah cairan antivirus disimpan . Pria ini mencuri cairan itu dan dengan sekejap menghilang seperti asap . Dan beberapa detik kemudian listrik kembali hidup. Para penjaga langsung ke lab untuk mengecek cairan yang sangat penting itu dan ternyata cairan antivirus itu telah hilang. Semua penjaga sangat khawatir dan segera melapor ke kepolisian. Pria itu pergi ke sebuah rumah aneh yang penuh dengan simbol simbol aneh. Disana dia membuat ramuan lalu dicampurkan ke cairan antivirus itu. Tidak ada yg tahu apa yang akan terjadi dengan cairan itu namun yang jelas ramuan itu menghasilkan sebuah virus yang jauh lebih kuat dan mengerikan. Pria ini memanggil beberapa anak buahnya yg sepertinya juga menganut sekte sesat itu. Dia menyuruh mereka untuk menyebarkan virus itu ke seluruh dunia. AKU AKAN MENGUBAH DUNIA INI HAHAHAHHAHA tawa pria ini sambil memandangi pemandangan malam kota Jakarta yang ramai. Sesuatu yg mengerikan pasti akan terjadi di bagian selanjutnya.
Coming soon!!! --Part2: the plague(wabah)-- coming soon!!!!! Baca terus BLACKDEATH
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Death
خيال علميSebuah virus berbahaya mewabah di dunia. Banyak orang meninggal karenanya. Para ilmuwan mencoba membuat vaksin antivirusnya namun suatu bencana terjadi membuat virus ini berkembang menjadi lebih buruk . Para penderita virus ini mulai berperilaku sep...