pandangan pertma .

53 1 0
                                    

mereka adalahhh ........





chapter 2

mereka adalah kakak senior di sekolah Shinwaa High School yg terkenal dengan : gaya cool , cute , manis , handsome dan masih bnyak lagi dehh .

eun hye pov .

wahhh namja" itu benar" sangat tampan apalagi pria yang sedang memegang bola basket itu . "Deg " kok aneh yahh jantung aku rasanya mau copot liat namja itu. siapa yahh namanyaa ??....

pov end .

karna aku masih asyik dengan lamunanku, kedua sahabatku pun dengan sengaja mengebrak meja kantin dengan bersamaan . terdengarlah suara dentuman yg cukup keras , yang berhasil membuatku sadar dalam lamunanku. " braaaakkkkkkk !!!!! " .
"Hahhh ?? " teriak ku cukup keras karna terkejut mendegar suara meja itu . "hahahahahahahahaha" suara tawa doung hyun dan hae rim melihat ku yg begitu terkejut .

"aishh jinjaa??!!! ada apa dengan kalian mengapa membuat kebisingan seperti itu sihh ??!!!! " ucapku dengan penuh emosi .
" hahaha miann , habisnya kamu sih ngelamun terus . ngelamunin apa sihh?? " tanya hae rim tanpa bersalah .
"apa jangan" ngelamuni namja" yang lewat tadi ?? " selidik doung hyun dengan muka jahilnyaa .
"an..niyaa . sudahlahh gak usah d bahas . lebih baik kita ke lapang sepertinya penerima siswa baru akan segera d mulai " jawabku mengalihkan pembicaran , dan pergi menuju lapangan .

kedua sahabatku pun menyusulku untuk ke lapangan , dengan tatapan curiga . karna mereka tidak mngkin begitu saja percaya dengan jawabanku tadi .

=================================

akhirnya aku dan kedua sahabat ku sampai di kelas baruku yaitu kelas 1 B . kami pun memilih duduk d dekat jendela kelas , karna semenjak smp kami lebih suka duduk di dekat jendela . karna jendela kelas berhadapan dengan lapangan basket . so..... kalian pasti tau apa kan?? (author) . so bisa lihat kaka senior yang ganteng" hahahahahaha .

author pov

setelah lewat 5 menit akhirnya soengsenim masuk kelas , dan memperkenal kan dirinya di hapadan siswa .

~ skip

tuuutttt ..... tutttt ... ttuuuuutttt

bel istirahat pun berbunyi , aku dan kedua sahabatku pun segera ke kantin. karna cacing" d perut udah pada demo .

sesampainyaa di kantin doung hyun dan hae rim memesan makanan kami . karna aku kebelet pipis jadi tak bisa menemank mreka memesan makanan .

"doung hyun , hae rim aku kebelet pipis nih , aku k toilet dulu yah ? kalian pesen makanan aku yah?? " ucapku pda sahabatku .
"aishh ... keureu keure ppallli nde ?? " jawab hae rim .

aku hanya mengangguk bahwa aku menjawab " ya " .

at toilet .

eun hye pov

ahh leganyaa , saat aku berjalan menuju kantin. aku menubruk seseorang yang membuatku seketika jatuh ke lantai . " auuuuww " aku meringis kesakitan sambil memegang kakiku.

seseorang yg kutabrak tadi membantu ku brdiri . saat aku mengalihkan pandangan ku untuk melihat siapa yang ku tabrak . dan ternyata dia adalahh .,..........


=================================

mianne kalau cetitanya gaje . atau kesalahan penulisan korea . mianne

ohyann typo ada di mana mana ..

gommawo .. :)) :D

===========

ff exo's "love at first sight" .Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang