haii sekarang gw hadir lg , gw bakal ngepost ff gw yg " love at first sight" chapter 3 . smoga kalian suka yahh .. :)) :D .
saat aku mengalihkan pandangan ku pada orang yang ku tabrak tadi , ternyata orang itu ....
chapter 3
luhan pov
"deg " kok jantungku berdetak gak normal yah?? . kupandang wanita yang ada d hadapanku, dia cukup cantik , ahh tidak tapi dia sangat cantik , matanya yang sayu , bibirnya yang ... aisshh apa"an aku ini , knpa ak berpikir se jorok ini sih?? .
eun hye pov
"hahh???!! ini kan namja tadi yang ada di kantin ." ucap batinnya . ternyata namja ini lebih tampan dari yang aku bayangkan . ahh God Kau benar" hebat menciptakan mahluk sesempurna ini .
author .
mereka masih tetap bertatapan, mata mereka saling bertemu . sampai akhirnya luhan terlebih dahulu sadar .
" gwenchana ?? " tanya luhan khawatir .
"ahh .. ne.. gwenchana ." ucapku polos .
"mianne , mari kubantu berdiri " tawar luhan kepadaku . aku hanya diam karna terpana akan muka angel luhan . akhirnya luhan membantuku berdiri , dan wajahku hanya berjarak beberapa centi .
"aduhh kenpa sih nih jantung , kayak ada segatan listrik ajah smpe deg"an gni " umpatku dalam hati .
"apa mau kuantar ke kelas , karna sepertinya kau tdk bsa berjalan sendiri" . tawarnya padaku .karna kakiku benar" sangat sakit akhirnya aku mau atas tawaran luhan kepadaku .
saat di koridor luhan masih membantuku berjalan menuju kelas , namun bnyak mata yg melihatku sinis dan tdk suka . aku hanya menunduk karna aku merasa di intimidasi . sesampainya d depan kelas aku mengucapkan trima kasih padanyaa .
"sunbae gommawo nde , miann merepotkanmu " ucapku sambil menunduk .
"ahh anniya , gwenchana . oh kau bisa memanggilku luhan oppa ." jawabnya pdaku .
"ahh nde sunnb.. anni maksudku luhan oppa " ucapku sambil memberi seluas senyum termaniskuu .aku pun masuk ke dlm kelas , aku tau pasti kedua sahabatku, akan memberikan banyak pertanyaan bertubi- tubi pdakuu .
luhan pov
aku berjalan menuju kelasku , tapi aku masih membayangkan wajah yeoja yg kubantu tadi . dia sangat cantik dan lembut . apalagi saat dia tersenyum rasanya hatiku meleleh . "tapii... tunggu aku tdk tau siapa namanyaa .. aishh paboyya luhan , bagaimana bsa kau lupa menanyakan namanya ??" umpatku dlam hati smbil mendegus kesal .
seaampainya di kelas aku bertemu dengan kedua sahabatku yaitu : sehun dan lay . yang sudah menantiku d dlm kelas . sehun dan lay adalah teman sekelasku . sebenarnya aku mempunyai boyband yang terdiri dari 12 org . slah satunya sehun dan lay .
sehun : "luhann kau dari mana saja ?? " tanya sehun saat luhan menghampiri mereka .
lay :" iyah bnar luhan , dari tadi kita mencarimu . sebenarnya kau darimna?? " tanya yang tak mw kalah .
aku hanya melihat mereka sekilas , dan berbalik membuka buku yang sangat aku sukai yaitu komik . aku mempunyai hobby dance dan menari , selain itu aku juga suka membaca komik dan mengotak - atik rubrik .
"yaaakkk luhan kenapa kau tak menjawab pertanyaanku ??!!" ucap sehun marah sambil memukul kepala bagian belakang ku. karna kesal atas perlakuan sehun tadi . aku mau tak mau menjawab pertanyaanya . karna kedua sahabtku ini pasti tak akan berhenti bertanyaa .
"aku baru saja dari toilet " jawabku singkat sambil sekilas melihat mereka .
"tapi kenapa lama sekali??" balas lay santai .
"ituu ... ituuu .. karna aku menabrak seorang yeoja " ucapku pelan dengan pipi merona .
"MWO ???!!! nuguseyyo ??? " teriak sehun karna terkejut .
"yaakkk sehun-ahh bisakah kau pelankan suaramu itu ??!! . " balasku dengan kesal . saat sehun belum puas dngn pertanyaanya . dan ingin bertanya , ia pun tak jadi bertanya karna tlah d dahului oleh suara hp luhan
drrrttt ... drrrttt ...drrrttt...
"yobseyoo?? "
"______"
" ohh nde hyung . kita akan kesana setalah pulang skolah ."
tuuuutttt ... ttuuuuttt ...setelah luhan menutup panggilanya , luhan melihat muka sahabatnya dengan penuh tanda tanya . karna tau apa yg di pikirkan oleh sehun dan luhan , tanpa aba" luhan berkata :"yang tdi tuh kris hyung , menyuruh kita supaya plng skolah kita datang k tempat latihan " . ucap luhan panjang lebar. karna telah tau siapa yang menelepon . lay dan sehun kmbali dengan aktivitasnya masing" . luhan yg melihat itu hanya menggeleng ngeleng .
=================================
hahaha hello part ini udah selesai maaf kalau gaje . dan typo". ohyah mnta commentnya yahh chingu . makasih loo yang udh baca hehehe ^^.
gommawo nde ^__^
KAMU SEDANG MEMBACA
ff exo's "love at first sight" .
FantasyMain cast : lee eun hye . xi luhan lee doung hyun lay lee ha rim oh Sehun genre : school life , friendship , fantasy . cerita ini mengisahkan 3 sahabat yang gokil abis , dan mer...