Perkenalan Tokoh!

186 6 1
                                    

This My First Story!Semoga tertarik ya...

Plagiat Dilarang Mendekatt,Jauh-Jauh Sana!!!

Happy Reading All🤩

~~~~~

1.Sagira Diara Bratama

Sagira ini suka dipanggil Princess oleh Keluarganya and dipanggil Sasa oleh Sahabatnya,Ber-kriteria Nakal,Kerjaannya Bolos,Kebo,Bikin Rusuh,Judes,Gak Pekaan Orangnya,Orangnya BoMat alias BodoAmat,Cuek tapi jika dengan Keluarga dan Sahabatnya tidak tentunya tapi Cantik,Pintar,Putih, Tinggi,Kesukaan Sasa tuh Es krim rasa Vanila ya!Wajib di ingat!!.Sagira adalah Pembully terkejam di dunia yang sering disebut Queen Bullying in Eropa.Sagira juga adalah Pembalap terkenal di Eropa sering dipanggil dengan sebutan Queen Racer in Eropa.

2.Dinato Bratama

Dinato adalah Daddy dari Sagira dia adalah pengusaha terkenal ditambah lagi ia adalah orang paling berpengaruh didunia.

3.Julia Sarah Bratama

Julia adalah Mommy-nya Sagira ia sangat menyayangi Sagira ya walaupun mereka suka gaduh hanya karna drama Korea atau masalah secuil pun.

4.Yudha Revalno Bratama

Yudha adalah Kakak laki² Sagira yang biasa dipanggil Abang oleh keluarganya,mereka saling menyayangi walaupun terkadang suka berantem karna masalah sepele Bang Yudha ini termasuk Kriteria orang Ganteng loh bagi Sagira.Yudha termasuk The Most Wanted di SMA Bratama's School...

5.Marta Claura Chintya

Marta memiliki yang bersifat Gaul,Kepoan,Suka ngeGosip,Agak Lemot tapi Cantik,Putih and Sedikit bersifat Dewasa.Marta adalah Sahabat Kecilnya Sasa.

6.Winda Kartina

Winda memiliki yang bersifat Feminim,Baik,Pintar,Humoris and Ramah,ia juga adalah Sahabat Kecilnya Sasa...

~~~~~

7.Kenzo Wijaya

Kenzo ini memiliki Ber-kriteria Ganteng,Tinggi,Pintar,Rajin,Berwibawa, Cool,Dewasa,Tegas tapi Cold and Cuek tapi takkan Cuek dengan Keluarga dan Sahabatnya dan menjabat sebagai Ketos.Kenzo adalah The Most Wanted di SMA Bratama's School.Ps:Perlu kalian ketahui bahwa ada seseorang yang memanggilnya Kenken itu adalah panggilan dari seseoramg yang sangat ia sayangi yaitu Sasa Teman Kecilnya yang entah ia ketahui nama panjangnya.

8.Broto Wijaya

Broto adalah Papa dari Kenzo memiliki sifat yang Tak Ingin diBantah dan lagi sangat Berwibawa dan Tegas dalam hal apapun,Beliau adalah Rekan Bisnis Pak Bratama,yang katanya adalah Sahabat dari SMP dengan beliau ini.

9.Sartika Wijaya

Sartika adalah Mama-nya Kenzo memiliki Hati yang Lembut dan Sangat Keras Kepala jika beradu argumen dengan Anak dan Suaminya itu.

10.Edo Putra Darno

Edo memiliki sifat yang Baik,Pintar,Tegas and Berwibawa menjabat sebagai WaKetos1.Edo adalah Sahabat Kenzo yang paling dekat dengan Kenzo,jadi dia banyak mengetahui tentang Kenzo.

11.Satrio Harun

Satrio memiliki sifat yang Baik,Rajin,Suka Rempong kalo lagi maunya,Cerewet,Kepoan juga,Pintar and Tegas tentunya menjabat sebagai WaKetos2.Satrio adalah salah satu Sahabatnya Kenzo...

Disini Kita Perkenalan Dulu yahhh😉...

Lanjut
➡️➡️➡️➡️➡️

Bad Girl VS Ketos(HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang