Hi Guyss!!!Nih part Pertamanya udah ke Publish ye!
Jangan Lupa Vote&Comment-nya Ya Sebelum Membaca
Happy Reading💕
Sagira POVHari Minggu dipagi hari jelas saja Sagira masih di atas kasur karna hari Minggi tapi Sagira lupa jika ia menghidupkan alarm nya,jadi ia terpaksa bangun.
Sagira mengerjapkan matanya karna ia terbangun dari tidurnya karna terganggu akibat alarm yang terus-menerus bersuara,ia merasa berisik dan akhirnya beranjak dari kasur menuju kamar mandi.
Selang beberapa menit akhirnya Sagira keluar dari kamar mandi dan ia sekarang ingin ke bawah menemui Abang tersayangnya dan Kedua orang tuanya.
~~~~~
"Pagi Mom,Pagi Dad,Pagi Bang"Teriak Sagira menggema di ruang makan.
"Pagi MyPrincess"Ucap Julia-Mommy Sagira dan Dinato-Daddy Sagira bebarengan.
"Aduh Princess,gak usah teriak-teriak bisa kaliii!!!Pecah nih lama-lama gendang telinga gue"Ucap Yudha kesal mendengar teriakan Sagira dari Pagi.
Sagira cengengesan, "Hehehe..Biasa aja kali Bang,cuma sekali juga" Sagira duduk disamping Abang-nya lebih tepatnya didepan Mommynya.
"Apa lu bilang sekali!Lu kira yang kemarin-kemarin suara siapa?!Suara hantu hah??!!!" Ucap Yudah semakin kesal terhadap adik satu-satunya itu.
Dinato dan Julia hanya menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah laku anak mereka ini, "Sudah-sudah sarapan dulu," Tak ada yang berbicara selama sarapan berlangsung.
Akhirnya Dinato pun bersuara, "Princess apa benar kamu di D.O lagi?" Tanya Dinato yang telah selesai menghabiskan sarapannya.
Sagira yang masih mengunyah dengan cepat meminum susu yang telah disiapkan Mommy-nya,lalu menjawab petanyaan Daddy-nya, "Iya Dad" Jawabnya santai dan langsung melanjutkan sarapannya.
"Astogeh Princess..Princess,lu tuh cewek masa di D.O mulu sih!Coba gue tanya,ini udah yang keberapa kalinya lu di D.O??" Tanya Yudha yang telah menghabiskan sarapannya juga.
Sagira seperti memikir sejenak dengan menaruh telujuk didagunya, "Hemm....Kayaknya 45 deh Bang" Lalu melihat Abangnya yang menlongo seperti orang gila. "Biasa aja kali Bang mukanya" Sagira mendengus melihat Abangnya yang seperti itu.
Yudah tersadar dari pelongo-annya, "Apa lu bilang,Biasa aja!!!Princess lu tuh baru kelas 11 masa di D.O mulu sihh".
"Udah deh Bang gak usah lebay ah" Jawab Sagira malas.
"Udah-udah kalo gitu Princess kamu pindah kesekolah milik Daddy ya namanya Bratama's School ya" Ucap Dinato akhirnya.
"Iya iya Dad,tapi Marta sama Winda pindah juga ya!" Jawab Sagira.
"Iya boleh kok.Yasudah Daddy mau ke kantor dulu,Assalamu'alaikum." Kata Dinato dan berlalu pergi ke kantornya.
"Wa'alaikum salam"Kata Julia,Yudha dan Sagira menjawab berbarengan.
Sagira berjalan kekamar nya, "Eh Princess mau kemana?" Tanya Mommy nya.
"Mau ke atas Mom,mau chat MarWin" Jawab Sagira yang masih berjalan menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl VS Ketos(HIATUS)
RomanceIni cerita pertamaku jadi mohon dukungannya ya!! Apa bila ada kesamaan Nama maupun cerita mohon dimaafkan,karna saya membuatnya dengan insting dan ilustrasi,juga pencerahan dari dari wp lain dan teman-teman saya. Trims... #27 September 2019