Masa SMA, katanya orang-orang sih masa dimana remaja mulai mencari hal-hal baru dalam hidupnya. Masa dimana jati diri dibentuk. Waktu dimulainya cerita kehidupan yang panjang dan proses pendewasaan. Juga saat dimana cinta mulai datang mengetuk.
Mungkin, salah satunya yang terjadi pada seorang anak manis bernama Gun Atthaphan.
Kenalin, namanya Atthphan Phunsawat, lebih sering dipanggil Gun walaupun banyak juga yang pengen manggil dia bayik. Kelas X-1. Usia 15 tahun, tapi muka dan kelakuan setara anak umur 10 tahun. Dikenal sebagai the most cutie and must protect baby di sekolahnya, pokoknya apapun yang terjadi melindungi Gun Atthphan adalah visi dan misi semua umat sekolah, mulai dari senior, guru, OB, ibu-ibu kantin, sampai abang cilok depan pagar sekolah.
Ia adalah anak tunggal dari pasangan pengusaha sukses Asia Tenggara. Hobinya? mengoleksi mainan apapun yang menurutnya lucu tidak perduli berapapun harganya. Ya gak apa juga sih, toh anak orang kaya.
"Papa, Gun mau Lego star wars yang baru yah!" pinta Gun dengan mata berbinar sambil menunjukkan gambar di layar Iphone 11 miliknya. Tolong kalian jangan google harga legonya, karena penulis aja udah mau stroke ngeliatnya.
"Ya, ambil aja, mau berapa? satu? dua ? sepuluh? ambil aja sayang. apa sih yang tidak bisa papa berikan untuk kamu?" jawab papanya Gun sambil memberikan black cardnya pada sang anak. Holang kaya, sudah biasa.
Apapun yang Gun mau selalu didapatkan, tinggal tunjuk langsung jadi hak milik!
Entah itu barang mewah,
Hewan peliharaan,
Boneka yang dia panggil anak,
Bahkan pacar juga, tinggal tunjuk langsung ngantrinya seribu.
Tapi sayang, untuk yang satu ini dia kurang beruntung, mungkin? Karena cintanya jatuh pada seorang kakak PPL yang (nggak) sederhana nan (tidak) santun dari jurusan pendidikan Biologi, bernama Off Jumpol.
***
Namanya Jumpol Adulkittiporn, panggilannya Off, kadang juga aki-aki, tergantung situasi dan kondisi. Usia 22 tahun, berada di tingkat akhir salah satu Universitas terbaik di Jakarta. Jurusan yang dia empu adalah pendidikan Biologi, jangan ditanya kenapa dia bisa masuk disitu, karena orangnya aja bingung kalau ditanya begitu. Ujung-ujung jawabnya adalah karena kepleset, kalsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Sekolah
RomanceKatanya, masa SMA adalah waktu ketika kita menemukan banyak hal baru dalam kehidupan. Sekolah baru, teman baru, atau mungkin pacar baru? Seperti yang dialami oleh Gun, salah satu anak SMA di Jakarta yang jatuh cinta pada pada kakak PPL, Jumpol. Kisa...