annyeong, yeorobun /padahal gak ada yang baca/
dengan semangat sebelum aku kembali ketahanan suci aku ingin mengetik satu dari ideku
sebenarnya ya, niff buat aku sendiri lo. soalnya ga ada niatan buat promot ato apapun laa
tapi, kalo kalian tetep mau baca silahkan aja. tapi yang baca serem ih ga ninggalin jejak /ngode/
ehehe, gapapa kalo ngga ninggalin jejak sih, cuman mau tau aja ideku ini ada peminatnya ato nggak
sekali lagi, aku buat ini cuma untuk kesenangan ku. gitu aja. so, lest start!
Our Lucky Stars
rate : T+
pairing : tentang keluarga kecil jeon yang kedatangan sosok pelengkap. dan tentang kebahagiaan yang diterima oleh keluarga kecil tersebut.
Terdiam,menatap dengan penuh cinta pada sesosok mahluk manis berperut buncit dihadapanya itu. Rasanya baru kemarin mereka bertemu, rasanya baru kemarin mereka mengikat hubungan mereka dengan label pacaran, rasanya baru kemarin mereka membincangkan tentang beranjak kepada hubungan yang lebih serius, rasanya baru kemarin si dominant dari hubungan ini melamar pujaanya, rasanya baru kemarin mereka mengatur pernikahanya, rasanya baru kemarin pula merea mengucapkan janji diatas altar.
dan sekarang, mereka akan mempunyai pelengkap dari sebuah hubungan ini.
Ya, Kim Taehyung, suami dari Jeon Jungkook sedang mengandung buah hati dari keduanya.
Bahkan ia sudah mau melahirkan sekarang, so cute right?
Disaat hamil tuanya ini, si ibu -dalam artian yang mengandung- selalu mendapat perhatian lebih- bahkan sangat sangat banyak dari sang suami. semua perlakuan yang dilakukanya tidak ada yang luput dari perhatian sang suami,contohnya, disaat dia ingin menyapu lantai rumah yang sedikit berpasir- diakibatkan oleh yeontan yang keluar masuk rumah- berujung ia diomeli oleh sang suami dengan bawelanya yang bikin pusing. ayolah, Jungkook itu berlebihan. masa dengan menyapu disaat hamil tua bisa menyebabkan pendarahan? simanis hanya menggeleng maklum- ia tau suaminya hanya khawatir. mengingat ini pengalaman pertama keduanya, jadi ia hanya memaklumi saat sang suami bertingkah overprotektif padanya.
"awh, jung- astaga perutku!" sang suami langsung mendekatinya- dengan wajah yang panik disertai raut khawatir ia menggendong kekasihnya itu menuju garasi dengan tergesa, ikut menaiki mobil pada posisi penyetir lalu buru-buru mengendarai mobil dengan keselamatan suami adalah prioritasnya. ia tidak mau mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, sama saja dengan mendekatkan maut kepada mereka berdua pikirnya
Dengan waktu lebih kurang 15 menit mereka telah tiba dirumah sakit andalan jungkook- segera saja pria bersurai arang yang mulai panjang tersebut membawa istrinya masuk kedalam rumah sakit yang kemudian ditanggani secara lanjut oleh beberapa dokter dan juga suster dirumah sakit tersebut.
Ingin rasanya jungkook menangis sekarang. Sumpah, ia tidak kuat melihat ekspresi istrinya yang terlihat lemah- tetapi terlihat tak ingin menyerah tersebut. selama dua jam lebih jungkook terus memegang erat tangan sang suami sambil terus meneriakkan teriakan penyemangat. selama dua jam pula beberapa keluarga yang mulai berdatangan menunggu kehadiran si kecil yang sangat dinantikan ini. sampai disaat jungkook hampir meneteskan matanya ketika mendengar tangisan bayinya yang sudah berada didunia ini. jungkook langsung memeluk suaminya- melayangkan beribu-ribu ciuman ringan pada wajah rupawan suaminya tersebut sambil mengucapkan "terimakasih,sayang. berkatmu aku mendapatkan bintangku sekali lagi" sedangkan yang dibisikkan hanya tersenyum lemah- rasanya tadi badannya sakit luar biasa tapi setelah mendengar tangisan bayinya serta ucapan yang tulus dari suaminya, semua sakit itu hilang begitu saja.
"Selamat ya, anaknya laki-laki yang merupakan bayi yang sangat sehat" hatinya menghangat mendengar ucapan sang dokter. bersyukur entah yang keberapa kalinya pada tuhan yang maha kuasa telah menurunkan kebahagiaan yang sangat luar biasa dikeluarga kecil ini. menggendong anaknya yang baru saja dimandikan, berbisik pada anaknya,"selamat datang di keluarga jeon, harapanku padamu hanya sebatas kita yang selalu bahagia dan kau yang tumbuh dengan baik. sekali lagi, wellcome my little baby" lalu dikecupnya kepala bayiny- mereka tersebut.
Sedangkan sang suami yang mendadak menjadi penyemangat itu- menatap kedua pujaan hatinya dengan haru. sedikit tak percaya ia adalah seorang ayah sekarang. ia berjanji akan menjadi penuntun yang baik bagi istri maupun anaknya. "bagaimana dengan namanya,kook?" lalu dengan sepenuh hati ia menjawab " Jeon Junghyung, our lucky star" menundukkan kepalanya untuk sekedar memberi kecupan sayang pada kedua pujaanya.
END
Sowwy pendekkkk.... otakku mampet ehehehe
kayaknya kebanyakan bacot diatas tadi, jadi nana gamau membacot lagi
bubaiiii
Nana, 29 September 2019