01

116 6 3
                                    

-Morning, 24 September 2019-

"BANGUN AERA!"

huft, suara itu suara yang selalu bangunin gue setiap paginya...gue segera bangun dan melemper bantal gue kearah suara tersebut.

"Syialan lu ra, udah dibangunin malah ngelempar bantal!" Omel bang jeonghan, sembari mengelu-elus mukanya.

"ya abis lu berisik bang, lu juga udah masang alaram gede-gede trus teriak di kuping gue lagi!" Ucap gue sambil mendorong bang Jeonghan keluar dari kamar gue.

"yauden, cepet mandi udah di tungguin bunda sama ayah di bawah"

"iyah bang" 

Dengan cepat gue langsung ngambil handuk pink gue dan masuk kedalam kamar mandi.

__________

"Pagi bunda, pagi ayah.."

"Abang gak si sapa ni dek? wah parah" 

Ni abang satu maunya apa sih? tadi udah bangunin gue sambil teriak di telinga gue, sekarang minta di sapa. Kesel gue lama-lama sama nih abang satu

"Huft, pagi abang kesayanganya aera" ucap gue yang langsung duduk di sebelah bang jeonghan

"Pagi juga kesayangannya abang" 

"Jangan lupa baca do'a dulu sebelum makan"


Setelah gue sama bang Jeonghan selesai sarapan, gue siap siap buat berangkat sekolah. Sementara bang jeonghan dia ngeluarin motor kesayangan dia dari garasi rumah.

"bun, yah...Aera sama bang jeonghan berangkat ya. Assalamualaikum" salam gue sambil salim keada kedua orang tua gue, setelah itu gue menaiki motor abang dan langsung kami berduapun berangkat menuju sekolah. 


Sesampainya di sekolah, gue melepas helm yang tadi gue pake. Dari sini gue bisa ngeliat kalo temen - temen gue nungguin gue di lobby sekolah.

"nih bang makasih, Aera deluan ya" tampa menunggu ucapan bang jeonghan gue langsung berlari menuju teman-teman gue yang mungkin sudah menunggu gue cukup lama.

"Morning Jihyun, -"

"Dih, cuman Jihyun doang nih yang di sapa?" ucap  Mina dan Sooya

"Gue belum beres ngomong juga, udah kalian potong. Mau gimana gue nyapa kalo kek gitu caranya hm?" ucap gue dengan wajah datar gue

"Yaudah selow ra selow, kaga usah pasang wajah datar lu deh. Kesannya kek nyebelin banget:v" ucap Sooya yang langsung merangkul tangan kiri gue, begitupun dengan Jihyun dia merangkul tangan kanan gue sementara Mina? dia sudah biasa berjalan sendiri di belakang T_T


Setelah sampai di kelas, gue langsung menaruh tas gue. Dan kebetulan gue sebangku dengan Jihyun, sementara dua lagi? mereka duduk di bangku paling depan.

"Eh, Ra" ucap Jihyun 

"Apaan?"

"Lu tau ka Joshua hong gak?" tanya Jihyun 

"Hah siapa? Joshua hong? kaga kenal gue sama tuh orang satu. Malah gue baru tau ada murid di sekolah ini yang namanya Joshua hong" ucap gue panjang lebar sembari mengambil buku fisika gue.

"Masa kaga tau sih, pas lu di rawat di RS ka Joshua nyariin lu" balas Jihyun sembari senyum

"Dih, ngapain juga tuh orang nyariin gue? gue aja kaga kenal sama dia" ucap gue, Iyah sebelum gue masuk sekolah gue sempet kena penyakit demam berdarah. Dan mau gak mau gue di rawat di RS selama dua minggu.

"Yah, gue juga gak tua sih tuh kakel ngapain nyariin lu. But gue rasa tuh kakel ada perlu sama lu" jelas Jihyun

"Dih, mau gimana dia ada perl sama gue sementara gue aja kaga tau muka dia hyun?" ucap gue yang sedaritadi tidak menjadi baca materi fisika untuk hari ini.

"Yawdah, nanti pas kekantin kalo ketemu sama tuh kakel gue kasih tau deh orangnya yang mana" ucap Jihyun

gue cuman acungin jempol tangan kanan gue, setelah itu gue dan Jihyun ngumpul berasama Sooya dan mina. Dan disinilah kita berempat mulai cerita dari beberapa kejadian kecil hingga serius.



-09.35-

Setelah dua jam ulangan fisika, kami murid kelas XI-A diperbolehkan untuk beristirahat. Namun kami menunggu guru kami yaitu ibu Yunaa untuk keluar dari kelas kami. Setelah ibu Yunaa keluar, gue di kerumunin sama murid XI-A.

"Aera, jawaban nomer tiga itu yang B kan?"

"Nona Yoon Aera, nomor sepuluh tuh jawabannya biology bukan?"

"Ra, jawaban nomor satu sampe lima itu A ya kan?

Huft, cape gue dengernya mana ni orang-orang ngomong kaga bergiliran pula. Pusing pala gue sama telinga gue kalo kek gini caranya.

"Stop! Gue bakalan jawab pertanyaan kalia satu-satu, setelah gue dari kantin." ucap gue yang langsung menarik ketiga temen-temen gue keluar dari kelas.

Yaelah, penuh banget nih kantin padahal baru beberapa kelas yang keluar.

"Eh ra, itu di pojok deket cowo-cowo sana ada bangku kosong situ aja skuy?" saran mina, yang di bales dengan anggukan kepala gue.


"Biar gue yang pesen, lu pada mau makan apaan?" ucap sooya

"Samain aja lah soo, biar gak pusing sana sini. Serah lu aja mau makan apa yg penting bukan yang aneh-aneh kek waktu di cafe!" ucap mina yang pada kata 'cafe' d agak di tekan. Sooya menganggukan kepalanya dan bergegas memesan makanan.

"Ra, di kanan meja kita ada abang lu sama gengnya.." ucap jihyun pelan, gue cuman ngelirik kearah kanan dan benar saja ada abang gue sama gengnya lagi ngumpul.

"Yaudah lah, biarin aja" ucap santai gue

hanya dalam tujuh menit, sooya pun kembali dengan membawa nampan. Lalu ia menaruhnya di meja.

"Tumben lu beli bakso" ucap mina yang segera mengambill mangkuk baksonya tersebut.

"Beli yang unik di protes, beli yang normal di protes. MAU LU TUH APA SIH MIN?!" teriak sooya, yang membuat orang-rang yang duduk di sebelah kanan kami pun melihat kearah meja kami.

"Selow soo, gak usah terak-teriak malu tau" ucap gue

"Abisnya si mina protes melulu, cape gue dengernya" ucap sooya dengan memasang wajah cemberut.

"Hehehehehehehe"

"Udah lah la-"

"Aera, nanti gue tunggu di paskiran sekolah ya" ucap abang Jeonghan

"Ish, abang potong pembicaraan orang melulu" protes gue ke abang jeonghan

"hehehehehehehe"


|^tbc^|


Maaf kalo aneh alurnya, soalnya ini aku baru bikin story lagi dari sekian lamanya. Mianhae yeorobon ~

Dan maaf kalo ada typo, dan kata yang kurang baik. jangan lupa buat vote dan comment ya!~

Sekian dari aku, terimakasih sampai jumpa di chapter selanjutnya.


Fear||Joshua hong√Where stories live. Discover now