-15.10-
Harusnya gue tuh udah pulang dari sejam yang lalu, tapi gue di suruh sama ka joshua buat nungguin dia rapat osis bentar kata dia. Bentar dari mana nya ihk, udah sejam gini di bilang bentar.
Karena gue nolep nungguin dia di depan ruang rapatnya, gue nungguin dia di lapangan. Lumayan ada yang ekskul basket disana bisa gue tontonin eheq.
"Aera.." gue ngehadep kearah suara yang tadi manggil nama gue. Oh ka Bo Mi yang manggil gue, btw ka Bo Mi ini kaka sepupu gue. Dia seumuruan sama bang jeonghan.
"Hai ka"
"Kok blom pulang? udah jam tiga lebih ini. Gak ditanya bunda gtu?"ucap ka Bo Mi sembari ikut duduk di samping gue.
"Gue di suruh nunguin ka joshua selesai rapat ka, tapi dia udah izin sama bunda kok." jelas gue ke ka Bo Mi, dia cmn anggukin kepalanya sambil seyum. Gak lama gue ngeliat ada ka joshua di serbang lapangan.
"Ka, aera deluan ya." ka Bo Mi cmn anggukin kepalanya, terus gue langsung nyusul ka joshua yang udah ada di serbang lapang. Pas gue nyamper ka josh, keknya dia lagi ngobrol sama orang deh.
"Ka jo- Oh maaf ganggu ya? kalo gitu gue pergi dulu. Have fun!" Gue langsung ninggalin ka joshua yang lagi ngobrol sama cewe sambil nangis, gue lari secepet mungkin dari tempat itu tpi...
"Ra! Aera! Tunggu gue bisa jelasin, Ra!"
Ka joshua malah ngejar gue dan ninggalin cewe itu sendiri di koridor, gue lari lebih cepet lagi. Gue nangis? ya jelas gue nangis, hati gue perih ngeliatnya. Mungkin gue udah mulai ada rasa sama ka joshua. Tpi kok malah jadi kek gini sekarang?
Greb
"Ka, lepasin gue!" gue coba buat ngelepas cengkraman dari ka joshua, tapi hasilnya nihil. Ka joshua malah narik gue kearah parkiran. Dan disana udah sepi banget, kok gue jadi takut sendiri ya?
"Lepasin gue!" teriak gue, akhirnya tangan gue dilepas sama ka joshua walau ada bekas merah di tangan gue. Gile si ka joshua megang tangan gue kenceng amat, sampe ada bekas merah.
"Ra, dengerin gue dulu ra." ucap ka joshua.
"Hm.."
"Gue tadi lagi nunggu lu di sana, terus dia tba-tba datengin gue sambil ngasih kotak gtu. Tpi pas gue mau pergi dia malah megang tangan gue, dan saat itu ada lu. Ini cuman salah paham ra." jelas ka joshua sambil megang bahu gue.
"Terus, waktu di mini market. Itu lu sama siapa hm?"
"Dia kaka sepupu gue ra." ucap ka joshua. Hais keknya gue salah terus, berarti yang dikatain sama hangyul bener pas di minimarket. Itu cuman kaka sepupunya ka joshua.
"Oh."
"Hahh, udah yuk? udah mau malem, mendingan kita balik." ucap ka joshua.
"Gue naik bis."
"Gak, lu pulang bareng gue."
"Tapi-"
"Gak ada tapi-tapian, lu pulang sama gue." ucap ka joshua yang langsung narik tangan gue.
-17.20-
"JOSHUA, LU NYULIK ADE GUE?! KOK BARU PULANG SEKARANG!" teriak bang jeonghan.
"Engga, tuh buktinya ade lu selamat sampai tujuan." ucap ka joshua santai.
Gue langsung masuk kedalam rumah, tanpa memperdulikan dua makhluk yang sedang berdebat ini. Gue masuk kedalam kamar gue. Dan langsung gue kunci rapat-rapat, ntah lah lagi ga mood aja gitu gegara kejadian tadi.
Gue langsung rebahan di atas kasur gue, sambil mainin hape gue. Mayan banyak notif dri line, terutama grup.
Cwe-cwe ogeb(4)
YOU ARE READING
Fear||Joshua hong√
Fanfic"ʜᴀʜ?! ʙᴜɴ ᴛᴀᴘɪ ᴀᴇʀᴀ ᴍᴀsɪʜ ᴋᴇʟᴀs ⅺ ʙᴜɴ" - ʏᴏᴏɴ ᴀᴇʀᴀ "ʜᴍ, ᴀᴋᴜ sɪʜ ɢɪᴍᴀɴᴀ ᴊᴀʟᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴛᴇʀʙᴀɪᴋ ᴀᴊᴀ ᴍᴀ" - ᴊᴏsʜᴜᴀ ʜᴏɴɢ "ᴜᴛᴜᴛᴜ ᴀᴅᴇᴋɴʏᴀ ᴀʙᴀɴɢ ʜᴀʀᴜs ᴛᴇɢᴀʀ ᴅᴏɴɢ" - ʏᴏᴏɴ ᴊᴇᴏɴɢʜᴀɴ ɪᴍ sᴏ ғᴇᴀʀ ғᴏʀ ᴛʜɪs - ʏᴏᴏɴ ᴀᴇʀᴀ 『ʙᴇ ᴀ ɢᴏᴏᴅ ʀᴇᴀᴅᴇʀs! ᴅᴏɴ'ᴛ ғᴏʀɢᴇᴛ ᴛᴏ ᴠᴏᴛᴇ』