03

89 6 4
                                    

-20.00-

Setelah kejadian beberapa jam yang lalu, gue nangis sejadi-jadinya. Gue gak mau keluar dari kamar sedari tadi. Walaupun gue nerima perjodohannya, itu pun gue terpaksa supaya bisa bahagiain bunda dan ayah.

Mata gue udah berasa kek panda karena gue nangis. Gue laper cuman gue gengsi gak mau keluar dari kamar. 

"Aera adik kesayangannya bang jeonghan, buka dong pintunya. Abang mau ngomong bentar sama Aera" bang jeonghan sedari tadi mengetuk pintu kamar gue.

Gue perlahan berjalan kearah pintu kamar gue, dan membuka pintu kamar gue. Bang jeonghan pun masuk kedalam.

"Udah dong, jangan nangis terus. Abang yakin ini jalan terbaik yang bunda dan ayah berikan untuk Aera." ucap bang jeonghan, gue gak tau harus ngomong apa kalo udah kek gini.

"Tapi bang, klo ka joshuanya jahat ke Aera gimana?" ucap gue

"Tenang dek, kalo Joshua jahat ke ade. Langsung bilang abang biar abang hajar, lagian abang udah kenal Joshua dari lama dan abang tau persis sifat joshua." ucap bang jeonghan panjang lebar. Gue anggukin kepala gue, entah kenapa gue pengen meluk bang jeonghan.

"sini-sini, abang peluk" ucap bang jeonghan, gue pun langsung meluk bang jeonghan. Tampa gue sadari, gue pun terlelap di pelukan bang jeonghan.


-Morning, 25 September 2019-

"Aera sayang, bangun"

Perlahan gue membuka mata gue, setelah gue membuka mata gue. Gue langsung beranjak dari kasur. Eh, bukan abang yang bangunin gue? gue kira abang taunya bunda.

"lho bun, Abang mana?" tanya gue ke bunda

"Abang udah berangkat dari tadi." jawab bunda santai. Lah gue gimana kesekolahnya? kalo jalan bisa-bisa telat gue nyampe sekolah, naik bis lama.

"Terus Aera, kesekolah gimana bun?" tanya gue

"Dibawah udah ada yang nunggu, cepet mandi biar gak telat." bunda pun segera keluar dari kamar gue, sementara gue. Gue bingung sama perkataan bunda. Tapi karena gue gak mau mikir lama, jadi gue langsung ngambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.


Setelah gue mandi dan bersiap-siap, gue bergegas keluar dari kamar sambil membawa tas gendong yang biasa gue bawa. Sesampainya di bawah, gue langsung duduk di sofa sambil memakai sepatu sekolah gue.

"Aera, ini Joshuanya gak di sapa nih?" ucap bunda. Hah..ka joshua? sejak kapan ka joshua ada di sini, kok baru nyadar. Apa yang di maksud oleh bunda tadi saat di kamar itu ka joshua.

"eh, pagi  ka" ucap gue

"Pagi juga ra" balasnya.

"Aera mau sarapan dulu ga?" ucap bunda, gue gelengin kepala gue yang artinya gue gak mau sarapan. Setelah itu gue beranjak dari sofa, dan berjalan kearah pintu.

"Ka ayo?" ucap gue

"Eh iyah, tante joshua sama aera berangkat ya. Assalamualaikum~" ucap ka joshua. Gue segera keluar dari rumah, dan menunggu ka joshua di dekat mobilnya. Gue sama ka joshua segera memasuki mobil, dan langsung berangkat menuju sekolah.


Sesampainya di sekolah, ka joshua memarkirkan mobilnya di tempat parkir. Setelah itu gue sama ka joshua keluar dari mobil bersamaan. Gue baru juga keluar, udah banyak yang ngeliatin gue sama ka joshua.

"Hm..ka josh, gue deluan aja yah. Makasih udah mau nganter." ucap gue

"Eh, ta-" sebelum dia menyeleaikan ucapannya, gue sudah pergi deluan. Selama berjalan menuju kelas gue di perhatiin banyak orang termasuk degemnya ka joshua. Dan gue sempet denger.

Fear||Joshua hong√Where stories live. Discover now