Aku akhirnya tahu

2 1 0
                                    

23-September 2019.

Lelahnya aku, dari pagi-pagi sampai sore disekolah. Jujur aku sudah bosan dengan semua kerutinitasan ini, dari TK sampai sekarang gini-gini mulu, pagi berangkat sekolah, pulangnya ngerjain tugas,segala macem, disekolah cape, belum ekstra, tes lisan dan yang lainnya. Oke,bukan itu yang akan ku bahas dalam part ini, itu sekadar curahan hati seorang pelajar hehe:).

Aku membuka kerudungku, dan meleparkannya asal, lalu ku lemparkan tubuhku ke ranjang. hah,desahku. Aku menatap kosong ke langit-langit kamarku, kulirik jam yang melingkar di lengan kanan ku, menunjukan pukul 15:19 WIB.

Terdengar dering handphone ku menandakan pesan whatsapp masuk, aku langsung meraih nya, "Qori" nama yang tertera sebagai pengirim pesan.

Ini riwayat Chat asli, hanya dirubah bahasa nya. Dari bahasa sunda ke bahasa Indonesia. Ingat ini ASLI.

[23/09 15:20] Qori: P
[23/09 15:20] Qori: Tahu gak?
[23/09 15:21] Aku: Paan?
[23/09 15:21] Qori: Nanti Deh
[23/09 15:23] Aku: Okee👌
[23/09 15:25] Qori: Pengen ketawa, dah. Hahah😂
[23/09 15:26] Aku: Siapa Si? 'Dia'?(aku belum berani menyebutkan nama dia yang asli ya gaiiss)
[23/09 15:30] Qori: Iyaaaaa
[23/09 15:31] Aku: Gimana? Aku mau nya sekarang pokoknya gak mau tau
[23/09 15:45] Qori: Nanti ih, lewat Voice note yaa. Nanti.

Akhirnya aku menyerah, aku langsung mengunci layar Handphone ku. Kembali ke aktivitas tadi, rebahan. Posisi terenak sii itu menurut aku hehe:) .
Tapi aku penasaran, apa sih yang terjadi sama 'Dia' ada apa? Ada hal lucu kah? Hm?. Daripada aku makin penasaran, akhirnya aku chat kembali Qori.

[23/09 15:58] Aku: Qori, gimana ii aku penasaran bgt sumpah.
[23/09 15:58] Qori: (Voice Note) oke, jadi gini, tadikan ada rajia handphone gitukan dikelas aku. Semuanya diperiksa, nah dikelas aku ada yang membawa handphone, akhirnya guru memeriksa handphone si itu. Dan ternyata dihp nya dia ada jadwal razia disekolah ini, terus guru nanya kan darimana dia dapet itu jadwal, si itu jawab dari Intan, lalu guru nanya lagi dong sama si Intan katanya dari 'Dia' dan Intan sendiri gak tau alasan si 'Dia' ngasih jadwal razia. Hahahaha"

Aku dengarkan semua isi voice note nya

"Deg"
"Anjir" gumamku,
"Kok sakit ya, ngapain dia? Terniat banget sumpah"

Aku cemburu, dadaku sesak.
Aku tau Dia banget, dia bakalan ngelakuin hal apapun untuk orang yang disayanginya. Apa mungkin......... Oooooooo, iya akhirnya aku bisa menebaknya.
Aku tau apa yang Dia rasakan sama perempuan itu.

Ahh ya allah, kenapa harus cemburu sih? 😢.








#AWan
#0331
#DeNi
#21:46
.

Semua cerita yang aku tulis disini adalah BENAR adanya.
Terimakasih.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hai 11-Story Of ElevenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang