×curhat×

28 0 0
                                    

Kamu adalah kamu.aku adalah aku.kita adalah aku dan kamu.hingga itu hanyalah mimpi semata.
-Checylia orichael xeza-

"Ouh gitu toh kejadiannya.."-sita

"Btw kok lu gak nolak sih?"-aulia

"Et dah gimana ga mau nolak,dia aja udah suka dari tahun jebot trus baru ditembak sekarang?!!??,kalau gua jadi dia mah udah gak kuat lahir dan batin ni hati"ucap icha sambil mengarahkan tangannya ke arah dimana hatinya terletak.

"Miris banget dah hidup lu"lanjut zahwa dengan tatapan yang sinis

"Bisa gak sih lu kalo natap ga usah kayak gitu?!??!"-icha

"SUKA SUKA GUA INI HIDUP GUA JADI LO GA BERHAK UNTUK NGEATUR HIDUP GUA"ucap zahwa dengan nada tinggi sambil keluar entah kemana.

"Itu si jawer kenapa eh??"-vania

"Udah ah gua kejar jawer dulu ya"ucap qillah sambil pergi mencari zahwa.

Qillah pov's•

ini zahwa kemana sih??

Ehh tunggu tunggu kok kayak ada suara orang nangis ya??
Masa iya si mba kunti nongol siang bolong gini nanti yang ada belakangnya bolong lagi kayak sundel bolong,ih amit amit.

Gua mulai mendekati arah tangisan seseorang itu dan ternyata....

"Wa lu ngapa nangis??"ucap gue

"Gua bosen sama hidup gue,ga ada satupun keinginan gue yang terwujud.gue juga mau bahagia kayak kalian semua."lanjut dia sambil menangis sejadi jadinya.

"Apa ini tentang cewek itu?"

"Hiksss...hikss..gue muak sama dia qill...dia benar benar jahat hikss..hiks..."

"Lo yang sabar ya...lu pasti kuat wa,sekarang lu harus senyum nanti cantiknya ilang loh"ucap gua sambil menghapus air matanya

"Makasih qil....gue senang banget punya sahabat kayak lo.."lanjutnya sambil memeluk erat gue dan gue pun membalasnya.

Mungkin masalah dihidupku tidak sesulit masalah yang sedang dihadapi seseorang sedang kupeluk saat ini,aku hanya berdoa supaya engkau selalu bersamanya.

"Ayo kita gabung sama yang lain....udah udah jangan nangis lagi baby aku"ucap gue

"Jyjyk plis"

Skippp

Saat ini kita sedang berkumpul di ruang tamu.ya you knowlah pasti kalau ngumpul ngumpul kayak gini pasti pada sibuk dengan hapenya masing masing.jadi intinya ini berkumpul hanya badannya saja dan arwahnya bersama dengan hapenya masing masing.its true??

Sudah hampir 2 jam lebih berada di ruang tamu dengan keadaan sunyi,tiba tiba saja...

"AHKKKHHHHHKK..... gila marcel makin cakep ajaaa"ucap icha sambil berteriak sehingga mengagetkan semua orang yang ada diruang tamu.

"Apansih lebay lu yusup"-aulia

"Eh liat deh ini gue barusan dikirimin  foto dia lagi main basket uh ulala baby keringatnya itu loh..jadi makin cintahh.."ucap icha sambil memeluk hapenya yang berisi foto marcell.

"Alay lu sutardjo"-fitri

"Eh bilang aja lo sirik gara gara si atta gledek ga pernah ngirimin lo foto foto dia,eh iya gua lupa lu kan chatan aja ga pernah masa iya mau kirim foto??upsss maap"ucap icha dengan nada ngeledek.

"AWAS YA LU AMPE GUA BENERAN JADIAN SAMA SI ATTA, LU HARUS TRAKTIR GUA SELAMA SATU BULAN"lanjut fitri sambil melempar bantal yang ada di sofa ke icha.

"Gue kasih waktu sebulan buat ngedapatin atta,tapi ingat kalau lu kalah lu harus traktir gue balik?!?gimana? setuju??"-icha

"Oke deal"ucap fitri sambil menjabat tangan icha.

Emang si atta gledek mau sama fitri oyot??
Jangan lupa vommentnya!!
Kalau ga di vomment littearly wiches even aku ga up gaise:))

Soo stay tune in this story:)

-DUDU✌💛-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 10, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

(DRAMATIC PAUSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang