×ga seru bro×

101 1 0
                                    

Hidup tanpa masalah itu
Ga seru bro
-Azkail naresh alrorezi-

Di pagi yang cerah tepatnya hari jumat,
Gue,Azkail naresh alrorezi resmi di skors karena baku hantam dengan si cupu itu.
Sebenernya gue hanya kebawa emosi aja tapi ya sudahlah...

Sebenernya waktu gue sd gue itu anak baik baik disayangi sama semua guru bahkan sampe satu sekolah tapi sejak gue masuk SMP CHARITY SCHOOL semua berubah.
Bukan karena sekolah itu jelek atau gimana tapi hanya kelakuan bodoh gue yang bikin semua itu berubah.
Tapi kata bu restu a.k.a guru BK masa remaja adalah masa yang paling sulit dikendalikan  jadi kalau kalian ingin nakal
Yang wajar saja tapi ingat jangan sampai merugikan orang lain.

Tapi malah gue buat masa remaja gue dengan kelakuan nakal yang dapat merugikan orang lain ya tapi tidak bertentangan dengan agama.

Seminggu setelah di skors

"Assalamualaikum wahai ahli kubur"kata gue.

"Walaikumsallam, eh azka lu kalau masuk kelas ga usah bawa bawa ahli kubur deh"kata Tere a.k.a Theresia zenandya moestika yaitu ketua kelas IX A dan juga ketua osis oh ya selain jadi bu ketu dia itu jago nyanyi dan jago dance gess jadi jangan heran kalau dia suka joget2 dan nyanyi ga jelas.

"Siap ibu ketu"ucap gue sambil hormat ke dia wkwkw.

Setelah itu gue langsung ke tempat dimana gue duduk dan menurut gue itu adalah tempat paling enak di kelas karena gue duduk di pojok kiri dan dekat jendela.
Gue letakkin tas lalu ambil buku eits tapi bukan untuk dibaca melainkan untuk mengerjakan pr yang belom dikerjakan hehehehe dasar gue.

"Qillah liat pr mtk dong"rayu gue ke qillah

"Dih siapa lo?ga kenal gue."ucap qillah.namanya Aqillah xaviera aliero  dia cantik,chubby,pintar dan ya menurut gue dia suka dan tertarik sm gue. Geer banget ya gue.

"Ayolah...nanti gue dimarahin sama bang donli eh maksudnya bu donli plisss.."ucap gue sambil memohon.

"Nih tapi ingat ini terakhir"ucap dia seraya menyodorkan bukunya ke gue.

"yesss, gue doain malaikat raqib nyatet amal baik lu"

"Yayayayaya"ucap dia sambil pergi keluar entah kemana.

2 menit sebelum bel

"Untung dikit lagi santuy aja"ucap gue

"Santuy santuy gue ni belom sama sekali"ucap rival.

"Lagian lu tidur kayak mayat si ora bangun bangun"

"Bacot lu sini minjem buku lu gece apa"kata dia sambil merampas paksa buku gue.

"Yee minjem juga kan lu"ucap gue.

Kring kring kring

"Yah mampus bel lagi" batin rival.

"Val gece balikin buku gue buruan keburu bang donli dateng"ucap gue memaksa.
"Sabar bro"ucap rival

"Pagi"ucap bang donli.sebenarnya dia itu guru perempuan tapi karena terkenal galaknya jadinya disebut bang donli gess.

Tanpa basa basi gue ambil paksa buku gue.

"Bareng bareng "ucap gue dengan sedikit kode.
"Eh iya makasih"ucap dia.

Itu lah definisi temen ga tau diri.

"Ada pr?"tanya bu don.
"Ada bu" seru sekelas.
"Oke 3 orang maju kedepan baru dilanjutkan sama yang lain,yang pertama nadilla trus azka kemudian icha baru setrusnya"ucap bu don.

"Yah doa gue ga mujarab ni mana jawabannya panjang gue gak hafal duh gimana ni"batin gue.

gue maju dengan santai tapi setelah berhadapan dengan papan tulis entah gue mau nulis apa.

"Tulis dulu soalnya"teriak bu donli seakan menggemparkan satu kelas.
"Eh iya bu"ucap gue sambil terkejut.

"Nah nadilla sm kau icha duduk sana"seru bu don.

"Kau azka jangan cengar cengir lu jawab tuh soal"

"Iya bu"ucap gue dengan santai tapi bingung.

"Eh udah udah kau mintalah bantuan sama teman kau untuk bantuin kau ngerjain soal itu"ucap bu donli dengan bahasa bataknya yang sudah mulai keluar.

"Qil bantuin gue dong"ucap gue

"Iya iya"kata qillah yang terlihat terpaksa.

Saat ingin maju kedepan tiba tiba...

Next banget ga tu??
Jangan lupa Vomment !!! Kalau ga di vomment wiches litteraly even aku ga up gaise :)).

-DUDUDU✌💛-

(DRAMATIC PAUSE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang