Akhirnya aku sampai di rumah tapi rumah yang ku tinggali sekarang sangat sepi ya wajarlah karena memang hanya kmi berdua yang tinggal di rumah ini tapi aku dari tadi tidak melihat kk Angga.
Padahal setelah jam pelajaran kami berakhir aku melihat kk Angga langsung pergi dari sekolah tapi dia entah kemana, aku berpikir ia kembali ke rumah tapi kenyataannya rumah masih di kunci aku langsung mengambil kunci dari tas ku dan membuka ny kebetulan kk Angga memberikan satu kunci kepada ku dan satu kunci lagi kk Angga yang memegang ny.
aku sedikit bosan karena aku seorang diri, akhirnya aku memutuskan untuk istirahat lalu setelah itu aku baru pergi memasak untuk makan malam kami berdua
Author POV rangga
Tiba tiba aku merasakan, bahwa ad beban berat yg sedang menimpa ku ternyata Adel sedang memeluk ku sangat erat, ia tertidur sangat lelap.
Aku melihat ny ternyata wajah Adel sangat cantik meski pun tanpa balutan makeup, dia sangat manis apalagi bibir ny yang seksi membuat ku ingin sekali mencium ny tapi tidak aku tidak ingin menyakiti ny karena keegoisan ku, lalu aku memutuskan untuk pergi dari ny jika lama lama aku bisa hilng kendali dari diriku sendiri.Akhirnya aku menggeserkn badan ny dengan sangat hati hati dan memutuskan untuk mandi, ketika aku selesai mandi ternyata Adel telah bangun dan aku melihat bahwa tempat tidur telah rapi,aku mencari ny ternyata aku melihat Adel sedang sibuk di dapur dan, dia dan menyiapkan, makanan , Dan sudah tertata rapi dengan dua buah roti dan susu
Aku pun telah rapi dan aku melihat juga Adel Telah rapi dengan balutan baju SMA dan rok pendek dan kaus kaki panjang, sebenarnya dari tadi jantung sudah berkecamuk rasanya ingin sekali aku memeluk ny dan merasakan harum tubuh ny tapi aku mencoba santai di depan ny
KK ayok makan Adel udh siapin
Aku pun duduk di samping Adel aku rasa tidak salah ny jika ingin berlama lama di samping adel,lalu aku tersenyum seperti iblis.
Aku melihat ny telah selesai makan dan ingin pergi namun ku menyuruhnya untuk menunggu ku, selesai makan, karena jujur aku sangat suka ketika dia sedang kesal, apalagi dia sedang marah, dia sangat lucu, seperti seorang anak kecil yang marah, ketika permintaan ny tak di turuti.
Sebenarnya aku melihat dari wajah ny dia sangat kesal tapi dia menutupi ny dengan mencoba senyum kepada ku.
15 menit lamanya dia menungguku selesai makan, tapi baru kali ini aku sangat lama, karena aku sengaja,ingin melihat ny marah, dia sangat menggoda dan rasanya aku ingin mencubit pipi mulus ny dengan tangan ku.
Sebenarnya klau aku boleh jujur Adel adalah wanita yang cantik body nya juga seksi senyum ny sangat manis pria yang melihat ny pasti akan tertarik padanya termasuk aku.
Hanya tertarik saja tidak lebih,yah wajar lh karena aku pria normal pasti tertarik dengan wanita.Akhirnya aku selesai mkn dan pergi meninggalkan ny tanpa basa basi mengajak ny untuk ikut jalan bareng karena kami memang kami satu sekolah,aku meninggalkan ny tanpa senyum karena senyum ku sangat mahal untuk seorang Adel.
mungkin Adel sudah sangat kesal dengan ku dari tadi aku membuat ny menarik napas sangat panjang mungkin dia ingin marah tpi dia mencoba menahan ny itu terlihat dari mata ny,aku melirik ny tanpa sepengetahuan ny lalu aku pergi meninggalkan ny.
Dia masih terpaku diam di tempatnya mungkin dia berharap aku mengajak ny ikut bersama ku,tpi itu tidak ku lakukan.
Dan aku langsung pergi ke garasi mobil dan menyetir,di dalam mobil aku terus saja memikirkan keadaan Adel ap dia baik baik saja karena aku meninggalkan ny dan membiarkannya pergi sendirian sebenarnya aku khawatir pada diri ny tapi aku tahu kalau rumah kami tidak terlalu jauh dari sekolah maka aku membiarkan ny pergi ke sekolah sendirian,tapi di garis bahwahi sebenarnya aku mengkhawatirkan ny bukan menyukai ny.
KAMU SEDANG MEMBACA
my husband my teacher
Romancekisah cinta berawal dari sekolah berakhir jadi suami istri yang sangat ribet untuk di jalani kisah cinta yang sangat aneh tapi nyata