1

2.8K 272 1
                                    


This book inspired by Camila Cabello song with the same title..

Jangan lupa voment❤️

--------------------

Cryin In The Club

Saat ini di meja bar sebuah club malam,terdapat seorang pemuda manis yang tengah menatap segelas minuman beralkohol di depannya dengan tatapan sendu dan air mata yang bercucuran, sebelum meminum vodkanya dalam sekali tenggak.

Entah sudah gelas ke berapa yang dia minum,dia tidak menghitungnya yang pasti pemuda itu sudah mabuk.

Pemuda itu bernama Choi Byungchan,yang saat ini masih menangis sambil meminum vodkanya di sebuah bar.

Lelaki manis itu punya alasan kenapa dia menangis dan mabuk-mabukan seperti ini! Itu karena dia sedang patah hati karena kekasihnya—atau mungkin mantan kekasihnya?

Karena Byungchan sudah mengatakan putus pada si pelaku patah hatinya.

Lee Jinhyuk,lelaki jangkung yang menjadi kekasih Byungchan itu adalah pelaku dibalik patah hatinya si lelaki manis.

Byungchan datang diam-diam ke kantor Jinhyuk,niat hati ingin memberikan kejutan pada sang kasih,tapi nyatanya yang Byungchan dapatkan adalah pemandangan dimana Jinhyuk bermesraan dengan rekan kerjanya; Kim Wooseok.

Iya,Jinhyuk berselingkuh.

Setelah memergoki kekasihnya berselingkuh,Byungchan langsung memutuskan dan memaki Jinhyuk. Memalukan memang karena sedang berada di tempat umum tapi Byungchan melakukan itu agar dia bisa memaafkan Jinhyuk setelahnya,tapi nyatanya ya seperti ini..

“Lee Jinhyuk brengsek!” Byungchan menenggak vodkanya lagi,kemudian menyodorkan gelasnya lagi kepada sang bartender.

“Berikan aku satu botol lagi!” Sang bartender ; Cho Seungyoon lelaki yang berstatus sebagai temannya Byungchan,menggelengkan kepala tanda dia tidak menerima permintaan Byungchan.

“Kau sudah cukup mabuk chan! Pulang dan beristirahatlah..” Pinta Seungyoon,dia cukup iba melihat penampilan temannya yang cukup menyedihkan seperti sekarang.

“Satu botol lagi saja,ini yang terakhir!”

“Kau juga mengucapkan hal yang sama sebelumnya..”

“Cho Seungyoon!”

“Choi Byungchan!” Byungchan mendecih setelah temannya tadi balik menyebut namanya.

“Aku heran kenapa seseorang yang manis seperti Sejin mau menerima orang menyebalkan seperti mu..” Seungyoon hanya mengangkat bahunya.

“Well begitulah jalannya cinta,sama seperti mu ketika kau baru saja jadian dengan Jinhyuk.. Aku heran kenapa kau menerimanya padahal kau sudah tau dia seseorang yang playboy..” Byungchan merasa ditampar oleh kata-kata Seungyoon.

“Jangan menyebut nama si brengsek itu!” Muak dengan Seungyoon akhirnya Byungchan menelpon seseorang yang dirasanya bisa membuat patah hatinya terobati.










“Hyung,bisa kah kau kemari?”





Tbc

Crying in The Club (SEUNGCHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang