Disarankan baca chapter ini sambil dengerin lagunya..
Happy reading dan jangan lupa voment❤️
-------------------------------
Cryin in The Club
Lelaki dengan perawakan tinggi menapakkan kakinya di sebuah club,aroma alkohol menyeruak di penciumannya dikala dia memasuki tempat itu ditambah suara music dj dengan orang-orang yang memenuhi lantai dansa.
Lelaki itu; Han Seungwoo. Mengedarkan pandangannya ke segala penjuru tempat di club itu,mencari seseorang yang 15 menit lalu menelponnya dan menyuruhnya datang.
Kemudian dia menemukan seseorang yang dicarinya,tengah duduk di bar dengan segelas vodka di tangan dan mata yang sembab karena sudah terlalu lama menangis. Bisa Seungwoo tebak orang itu sudah mabuk;tidak lain lagi orang itu adalah Byungchan.
Seungwoo mendekati Byungchan,duduk di sebelahnya menuangkan vodka ke gelas dan meminumnya.
“Jadi apa yang membuatmu kacau seperti ini?” Seungwoo bertanya pada lelaki manis di sebelahnya,sebenarnya Seungwoo sudah tau hanya saja..
Dia ingin Byungchan bercerita,dengan harapan si manis menjadi sedikit lega setelah menceritakan masalahnya.
Bukannya menjawab Byungchan malah mendekatkan kursinya pada Seungwoo kemudian memeluk si tampan dan Seungwoo membalas pelukan Byungchan dengan memberi usapan lembut pada punggung si manis,selama ini Byungchan menganggap Seungwoo sudah seperti kakaknya makanya itu dia memanggil Seungwoo.
“Dia menghianatiku hyung,dia berselingkuh..” Byungchan mengeratkan pelukannya pada Seungwoo.
“Kenapa dia melakukan itu padaku hyung? Padahal aku sangat mencintainya..” Byungchan meracau dan mulai terisak lagi,ingatan dimana dia melihat Jinhyuk berselingkuh terpikirkan lagi olehnya.
You think,that you’ll die without him..
You know,that’s a lie that you tell yourself..
You fear,that you lay alone forever now..
It ain’t true, ain’t true,ain’t true,no..“Lee Jinhyuk brengsek!” Itu yang dipikirkan Seungwoo ketika Byungchan selesai bercerita,well bisa Seungwoo katakan sekarang kalau dia mencintai sosok manis dalam pelukannya ini?
Seungwoo bersumpah akan menghajar Jinhyuk nanti,1 pukulan di hidung mungkin tidak buruk bukan?
Eh tapi,sepertinya Seungwoo juga harus berterima kasih pada Jinhyuk. Karena sekarang Seungwoo memiliki kesempatan untuk memiliki Byungchan.
Sementara itu juga Seungwoo berpikir bagaimana cara mengalihkan Byungchan dari kesedihannya,Seungwoo meliat ke area sekitarnya dan kemudian..
“Byungchan..”
“Hm?” Balas si manis tanpa ada niat bergerak dari posisi nyamannya,Seungwoo melepaskan tangan Byungchan yang melingkar di pinggangnya dan mengangkat dagu Byungchan agar menatapnya.
”Come with me..”
“Kemana?” Bukannya menjawab Seungwoo berdiri dan mengulurkan tangan kanannya pada Byungchan.
“Dance with me sweetheart?” Iya,Seungwoo mengajak Byungchan untuk turun ke lantai dansa.
“Hyung..”
“Chan,aku tidak bisa memberi solusi untuk masalah hubunganmu dan Jinhyuk.. Tapi mungkin aku bisa memberi solusi untuk mengakhiri kesedihanmu,ayo kita berdansa dan menikmati malam ini dengan bahagia..”
Byungchan tersenyum mendengar kata-kata dari Seungwoo,kalimat itu terkesan sederhana tapi entah kenapa bisa membuat Byungchan merona dan berdebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crying in The Club (SEUNGCHAN)
Fanfiction> Tentang Byungchan yang menangis di club karena patah hatinya,kemudian Seungwoo datang sebagai obat patah hati Byungchan. WARN! bxb content! Mpreg! Dont like? Dont read! Start : 29 sept End : 4 okt