"Oh, ho ... foto P'Keng ini sangat tampan."
"... Wajahnya tidak mengecewakan .... sungguh!"
Pembicaraan melayang di sekitarku saat aku berjalan menyusuri lorong kampus. Aku segera mempercepat langkahku ..... hampir berlari ke halte bus. Aku berhenti tiba-tiba di depan pintu masuk universitas dan menatap dekat dekat pada poster besar yang ditemukan di pintu masuk kampus. Papan reklame yang dibanjiri semua orang , kesempatan bagi orang luar untuk mengunjungi universitas untuk membahas pekerjaan akademik yang dilakukan oleh masing-masing fakultas dan akan diadakan dalam beberapa hari ke depan.
Jika kamu bertanya, aku tidak akan berdebat apakah pria dalam gambar itu benar-benar tampan atau tidak. Jika kamu pikir itu bagus, aku hanya tidak melihat gambar ini offline. Di sinilah generasi senior selalu terlihat baik. Jika dia tidak terlihat baik, dia tidak akan menjadi anak poster dari semua pekerjaan yang berhubungan dengan universitas sekarang.
Jika kamu bertanya kepada ku apakah aku tahu orang yang tampan ini, ya. Aku terlalu malas, tetapi aku berani mengatakan bahwa aku melihatnya hampir setiap saat, apakah aku duduk, tidur atau makan. Jangan mengira aku dekat dengannya, tetapi karena orang-orang baik inilah mereka dapat ditemukan dengan mudah oleh para penggemar universitas. Situs web Universitas juga memiliki topik untuk memposting gambar P'Keng dalam pertunjukan.
Untuk membawa orang bergabung dengan acara tersebut.
P'Keng adalah senior di fakultas. Ki tidak punya banyak teman yang ingin berkolaborasi dengan tim dan aku sering tahu bahwa fakultas manajemen dan sekolah yang baik
..... Dan bahkan jika universitas ku tidak akan memiliki kontes bintang seperti universitas lain. Tapi apa pun topiknya, P'Keng selalu pandai dipilih. Itu juga alasan utama mengapa ada orang yang mengenalnya, bahkan jika mereka bukan bagian dari universitas.
"Panggil aku Keng ... ada baiknya mengatakan bahwa kamu tidak akan lupa kapan-kapan, pelindung."
"Panggil aku Keng ... Sudah berkali-kali memberitahumu bahwa jika kamu melakukannya sekali, aku tidak akan melupakanmu."
"Tidak tahu tentang itu ... Keng akan pergi bersama mereka untuk saat ini."
"Oi .... orang akan lupa seperti itu ... Anggap saja dia pasti akan mengeluh."
"Krit .... sangat bagus ... aku akan menerimanya seperti ini."
Diam-diam aku merasa geli tersenyum oleh kata-kata itu. Jika salah satu dari gadis-gadis itu mendengar kata-kata ini, wajah seperti apa yang akan dia buat? Apakah dia akan malu atau dengan senyum dan kemauan untuk mengatakan bahwa, "Keluar dengan P '"
Aku menggelengkan pikiranku yang kacau dan pergi ke menara. Aku tidak tahu apakah ada orang seperti saya yang akan meminta pikirannya berkencan. Kami berdua berada dalam kelompok yang sama, tetapi antara aku dan kakak, tidak peduli seberapa dekat kami, rasanya seperti kami berada di dunia yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
the effect
Romancesinopsis Shin adalah mahasiswa tahun pertama yang dianggap sebagai orang luar. Karena kecanggungannya ia berkenalan dengan Keng, seorang siswa kelas 4. Keduanya menjadi dekat tetapi ketika rumor jahat tentang mereka mulai menyebar, semuanya menjad...