Nama ku adalah Tn. Shinithor. Saat ini aku sedang berjalan menuju kelas tahun pertamaku di Fakultas Manajemen, dan aki sudah berada di sini selama setengah tahun. Aku hanya punya satu orang yang bisa ku sebut sebagai teman 'dekat'.
Orang lain sering tersenyum padaku atau balas melambai ketika aku melambai kepada mereka. Ini hanya orang-orang yang telah bersama ku selama beberapa waktu sekarang. Tidak, mungkin aku harus berada di poster foto seperti ini. Aku tidak berbicara dengan kebanyakan orang, aku juga tidak pergi makan bersama mereka.
Apakah kamu bertanya kepada ku apakah diruku kesepian? Ada kalanya aku melihat banyak orang nongkrong sebagai kelompok. Tetapi aku sudah siap untuk berpikir bahwa kehidupan universitas aku akan seperti ini. Ya, di sekolah menengah, aku dulu punya banyak teman.
Tetapi aku tidak dapat menyalahkan siapa pun sejak aku menjadi mahasiswa di universitas ini. Aku juga tidak berbicara dengan baik dengan orang-orang.
"Aku kehilangan itu, [lega] dan kemudian apa?"
Kesendirian bukan masalah besar bagi ku. Satu-satunya yang membuat aku mindee adalah bahwa saya tidak memiliki teman sebanyak yang lain. Seperti hari ini. Hari aku butuh bantuan. Hal ini adalah hal yang dapat dibantu teman. Aku tidak punya teman atau kenalan, aku tidak dapat membantu meminta siapa pun untuk membantu ku.
Masalahku untuk hari ini terus menumpuk. Selain materi pelajaran yang diperlukan untuk memasuki ruang ujian, sub-nilai akan hilang sehingga aku dapat melewatkan ujian ini. Aku beruntung tidak berjalan dengan siapa pun yang tidak tahu sementara terburu-buru untuk menemukannya.
Subjek dan apa yang hilang adalah dasi ku, yang saya lepaskan di pagi hari. Aku dipanggil untuk membantu mengangkat beberapa barang. Jadi aku harus melepasnya sehingga aku dapat membantu dengan mudah.
Aku harus buru-buru melakukan ini karena aturan kuat fakultas adalah bahwa seseorang harus berpakaian, tidak hanya saat berada di kelas, tetapi di luar juga. Terutama saat bertemu seorang guru. Jika guru itu berbaik hati untuk menemukanku tanpa dasi, ia dapat melepaskanku dengan mudah dan mengizinkan aki memasuki ruang ujian tetapi nilai akan dikurangi di atas kertas. Aku akan kehilangan sepersepuluh dari total skor jika ditemukan tanpa dasi.
Aku pikir telah memasukkannya ke saku celana. Aku harus pergi ke ruang ujian dengan tergesa-gesa dan atau aku akan terlambat. Aku resah karena sudah hampir waktunya pergi ke ruang ujian.
Segera setelah aku sadar, saya bergegas ke toko-toko di depan universitas untuk membeli dasi baru. Dan karena aku bergegas, aku bertemu dengan salah satu dari mereka. Aku hampir pingsan dan jika orang yang ku tabrak tidak memeluk ku, aku mungkin akan pingsan. "Maaf khrap," aku minta maaf secara membabi buta.
"Kenapa kamu terburu-buru?"
"... Aku ... Aku ...." Aku tersandung tetapi tidak ada kata yang keluar. Seolah-olah aku tidak masuk akal dan hanya suara berisik. Aku bahkan tidak bisa mengenali suaraku sendiri ketika aku menatap wajah penyelamatku. Itu adalah P'Keng dari universitas kami.
Meskipun aku tahu namanya dan kami berasal dari fakultas yang sama, saya belum pernah menghadapi P'Keng di tempat yang dekat sebelumnya. Berada di dekat pria ini membuatku sadar mengapa dia menjadi favorit semua gadis. Karena aku berlari seperti orang idiot, aku hampir mendorong wajahnya yang lembut ke tanah.
"Ke mana kamu bergegas? Kamu tahu bahwa jika aku tidak menghentikanmu, kita berdua akan berguling-guling di lantai."
"Maaf, aku tidak punya dasi, aku harus buru-buru membelinya untuk ujian."
"Kamu akan ujian?"
"Khrap"
"Jam berapa?"
"jam 10"
KAMU SEDANG MEMBACA
the effect
Romancesinopsis Shin adalah mahasiswa tahun pertama yang dianggap sebagai orang luar. Karena kecanggungannya ia berkenalan dengan Keng, seorang siswa kelas 4. Keduanya menjadi dekat tetapi ketika rumor jahat tentang mereka mulai menyebar, semuanya menjad...