Mommy?

6.1K 253 3
                                    




"a-aku hamil"


"what's?????"







45 menit sudah


"gugurkan sekarang juga, aku tidak mau anak itu. hidupku masih panjang dan aku mau bebas. apa kata orangtuaku nanti? mereka akan membunuhku saat itu juga kalau sampai tau anak itu"




"kau lelaki sialan yg pernah aku kenal"
















*plakkk















"Maafkan aku appa, a aku minta maaf. hiks "


"siapkan pakaiannmu dan pindahlah ke Canada sekarang juga, appa tidak mau ada orang yg tau kau hamil diluar nikah. dan apa ini? kau masih 16 Tahun Jennie Kim!!!!! inilah akibatnya ibumu yg selalu memanjakanmu dan menerima semua ide gilamu untuk sekolah diluar negeri.
kau ingin bebas seperti jalang diluar sana???!!!!!"













3 years ago









"aku akan jadi trainer disini? woahh daebak, aku akan jadi trainer di YG?? huaaaaa.... yeaayyyyy"'







"baby.. kita akan kembali ke korea. mom akan jadi trainer di salah satu agency terbesar disana"


20 jam sudah terlewati, akhirnya Jennie tiba di bandara Internasional Incheon. tak lupa jennie menyuruh para bodyguardnya untuk membawa barang bawaannya dn jangan lupakan Jennie masih sibuk dengan balita yg berada di pelukannya.



"eomma!!!" teriak jennie senang saat melihat sang ibu yg juga ikut menjemput dan menunggu dalam mobilnya.

"jennie~a, eomm rindu sekali "

asyik berbincang2 akhirnya mereka tiba di mansion kebesaran mereka. banyak bodyguard dan beberapa asissten yg menyambut nona muda mereka dan bertambahnya anggota keluarga mereka untuk pertama kali Lalice Kim resmi menjadi anggota keluarga besar Kim. ada yang tanya siapa ayahnya?
jennie sangat menutup rapat info itu, jika ada yg berani mencoba mencari tau maka detik itu juga habis masa depanmu.

ya benar sekali, Jennie kim adalah seseorang sangat dingin dengan wajah dingin dan tatapan mata kucingnya bisa saja berubah menjadi wanita yg sangat kejam. bahkan tak tanggung2 jennie bisa menghabisi masa depan keluarga seseorang ketika dia marah besar apalagi berkaitan dengan anak sematawayangnya yg dia sembunyikan selama 3 1/2 tahun ini.





"kau serius mau jadi trainer di YG?" tanya sang eomma sembari memangku cucu satu2nya keluarganya itu.

"bisakah?"


"lalu bagaimna dengan Lili?" panggilan manis untuk gadis kecil itu.

"Lili tetap bersamaku" kekeuh Jennie


"kalau kamu jadi trainer, itu sama saja seperti kamu tinggal di asrama itu juga Jen. eomma tau kamu sudah lama menginginkan itu, tp bagaimna dengan anakmu nanti?"Ny. kim tidak habis pikir dengan pilihan Jennie







"arrrggghhhhhh... " jennie mengerang frustasi saat memikirkan antara karir atau anaknya saat ini.



"bagaimana kalo sampai orang2 tau Kau sudah punya anak? kamu tau kan resikonya di dunia entertaint ini? jangan lupakan eomma adalah seorang pemilik agency juga Jennie. jd eomma paham betul bagaimna menyeleksi seseorang saat ingin menjadi selebritis"







"bagaimana kalau Lili jadi anak kedua dikeluarga ini?" ide gila itu muncul dan membuat Ny. Kim tersentak kaget.











"berani kau melakukan itu, namamu akan appa coret dari keluarga ini"















ada yang tau siapa yang baru saja berbicara dengan Jennie???

Black & Pink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang