Sebelum baca, ada baiknya klik bintang dulu and comment ya guyss 😁😁
"Mom and Dad mau pergi ke London besok, mungkin 1 bulan di sana"
"kamu jaga mereka selama 24jam, mom gak bisa bantu"
"Jen, spertinya eonni harus ke Singapore dulu besok. ada sedikit problem dengan cabang perusahaan disana"
Hingga, disini, hari ini dan detik ini juga Jennie harus menjaga si kembar selama 24 jam. entah itu k kantor atau kemana pun dia harus membawa mereka.
kmaren masih ada mommy jean yang membantu menjaga dengan para babysitter, namun kali ini Jennie hrs 24 jam bersama mereka. mungkin masih ditemani oleh para maid dan babysitter, tp Jennie bknlah seorang ibu yang langsung mempercayakan 100% anak ke pekerjaanya... so berakhirlah Jennie hrs membawa mereka k kantor untuk yg pertama kalinya, dn mungkin berikutnya juga."Biar saya saja yg bawa" ucap Jennie pada supir pribadinya yg hendak mengemudikan mobil pribadi jennie.
Hari ini jennie memutuskan membawa mobil sendiri, karena dia akan bawa lisa dan rose.
"nini, kita mau kemana?" tanya rose penasaran, karena sejujurnya ini adlah pertama kali untuk rose dan lisa bisa keluar rumah hanya dengan Jennie.
seperti penasaran juga, lisa menatap sang kakak dan jennie.
"kita ke kantor nini sayang, oci dan lili hari ini ikut nini ya" Jennie mendudukkan rosie dan lisa di kursi khusus anak tepatnya di jok belakang.
25 menit perjalanan, akhirnya Jennie tiba di kantor. memarkirkan mobilnya tepat di lobby utama, karena dia adalah CEO nya jadi otomatis akan ada security yg akan memarkir mobilnya.
tepat jennie turun dan langsung disusul beberapa security lainnya untuk membawa barang bawaan jennie yg tentunya kali ini membuat semua karyawannya menatap bingung, boss mereka yang terkenal Dingin dan pendiam itu membawa 2 anak kecil dengan sikap jennie yang berbanding balik pada 2 anak itu.
Jennie tersenyum ramah saat menurunkan Rose, setelah rose turun jennie langsung menggendong lisa kepelukannya dn membawa gadis itu memasuki gedung pencakar langit yang sudah pasti milik Jennie.
"selamat pagi Nona" ucap beberapa karyawan yang dilewati Jennie.
Rose yang pertama kali ke kantor jennie sedikit terkejut dn penasaran membuat dia senyum kegirangan, terbukti dengan saat ini rose bersenandung ria sambil meloncat loncat senang.
lisa yang tertarik melihat sang kakak menggeliat dr gendongan jennie agar diturunkan.
berakhirlah Lisa turun dn menyusul rose, merasa seperti d mall mereka malah asyik bermain.
"Lili~ oci~ ayo ke ruangan nini saja sayang" ucap Jennie penuh lembut, for the first time all staft nya disana melihat jennie bicara selembut itu.
"apa itu benar2 nona Jennie?"
"woaah, aku tidak menyangka trnyata dia masih ada sisi kelembutan sedikit"
"tapi, 2 anak itu siapanya nona jennie ya?"
"yang ku tau, nona jisoo juga masih single. apa itu keponakannya atau adiknya?"
samar2 jennie masih bisa mendengar apa yang di bicarakan oleh orang2 di kantornya.
"Baby~ come on"
masih tidak mempan, lisa dan rose malah main kejar2an hingga-
brukkk
"yak, ini dokumentku buat meeting" ucap frustasi seorang yang ternyata Direktur keuangan di J&N Company, sialnya lisa menabrak nya hingga dokument yang akan dibahas meeting hrs berceceran di lantai membuatnya frustasi karena hrs menyusun lg urutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black & Pink
FantasyStorynya di mix tergantung ide dari author, tentang kehidupan Lalisa Manoban atau Lalice Kim.