Secret Daddy

2.8K 149 21
                                    

i'm comingggg.... 😆😂😂

setelah bertapa selama kurang lebih 2 abad, akhirnya author cantik nan seksiiih ini comeback jugaaaa..

ada yang nungguin gak?











gak ada??








ohhh ywdh gak jadi update!




























































Update aja deng..

Dear para readers ku, jadilah readers yang bertanggung jawab.
setelah baca, please klik tombol bintang dan commenttt serta Follow akun dari si Penulis.
Karena follow itu gratisss...



mueheheeee :D




















































"Daddy?!"


"Daddy!!!!"




Ayo tebak siapa yang dari tadi panggilin Daddynya terus?


?


Betulllll, Twin girl dari seorang Jennie kim hari ini sedang main petak umpet dengan sang Daddy.
Daddy itu berarti papah ya, bukan Daddy sugar ala2 cerita sebelah 😂


Jennie diam2 dari publik bertemu dengan sang... gak tau status tepatnya apa karena mereka juga belum married sampai saat ini.

Secret Daddy yang masih di rahasiakan sampai beberapa part berikutnya.


"tadaaa.. i got you Daddy!! hihi.." teriak Rose senang setelah diam diam mendapati daddynya ngumpet di balik pintu kamar Jennie.

Jennie tersenyum melihat wajah bahagia yang terpancar dari rose.
sementara si kecil yang satu lagi ngambek karena tidak mendapati daddynya.

"Baby kenapa? why you crying?" tanya sang Daddy menghampiri lisa dgn rose di genggaman tangan kanannya.

"huaaa... hik.. hik... i want Dad!!"

"i'm quit!" teriak lisa masih dgn tangis sesenggukannya.

Jennie menghampiri dan membawa lisa kepelukannya, meskipun sebenarnya dia saat ini masih sibuk dgn tugas kantornya.
so you know bagaimna dgn Korea saat ini yang di landa virus, jadinya jennie membawa pekerjaannya ke rumah.

"cupcup, baby ini sudah siang waktunya tidur siang sayang"

Lisa merajuk dan memeluk jennie erat, menenggelamkn wajah kantuknya di Dada jennie.

Pria tersebut yang di panggil Daddy mendekati Jennie dan lisa dn tak lupa Rose yang sekarang berpindah memeluk sang Daddy.

"mereka mengantuk, aku harus apa Jen?" tanya si pria yang masih belum paham bagaimna punya anak, jujur saja dia masih 2 hari ini bertemu kedua anaknya.
Kaget?? tentu saja, bukan menolak , bahkan dia sangat bahagia kalo bisa bertemu dengan Jennie lagi.

Setelah di tugaskan di korea membawa berkah double untuknya.
memimpin salah satu rumah sakit swasta yang kebtulan bekerja sama dengan perusahaan Jennie membuatnya bertemu lagi dengan wanita yang pernah dia rebut kesuciannya.
bahkan kmaren sehari setelah pertemuan itu mereka masih sempat sempatnya bercinta di ruang pribadinya.

Sepertinya memang Jennie juga masih menginginkan dirinya.
tidak munafik, bahkan pria yang dipanggil Daddy ini hanya akan melakukan itu bersama Jennie. tidak ada wanita lain, karena selama di Australia pun dia memikirkan Jennie.



Black & Pink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang