Dengan penuh percaya diri Risa menanyakan ruang kepala sekolah kepada salah satu murid yang tengah duduk di bangku sekolah
"sorry gw mau nanya ruangan kepala sekolah dimana ya_tanya Risa dengan gugup .
Owh ,loh lurus aja nanti belok kanan disitu ada ruangan kepsek pintunya warna item lo ketik aja"ucap seorang murid.
Ok thanks"balas Risa dengan senyumRisa berjalan mengikuti arah yang ditunjukan oleh murid tadi ,dan akhirnya Risa sampe didepan pintu tersebut.
Tokk...tokkk..tokk
Suara ketukan pintu yang Risa lontarkan membuahkan hasil dengan suara seseorang yang menyuruh nya masuk ke dalam ruangan,yapss pasti kepala sekolah breyy.Hening...........
"Kamu murid baru itu kan yang bernama RISAILA JONATHAN _tanya nya kepada Risa ,dengan gugup Risa menjawab 'iya'
"Permisi pak"tiba-tiba suara seorang perempuan masuk kedalam menghentikan pembicaraannya dengan kepsek tadi."Ok Risa ini walikelas kamu namanya Bu Felly ,saya terapkan kamu dikelas XI ips 3,bu Felly silahkan ajak Risa untuk ke kelasnya .
Guru itu menganggukan kepalanya .Author pov..
Risa mengikuti Bu Felly walikelas nya itu sesampai nya dikelas ips 3 Risa terkejut bukan main dikarenakan kelas ini sangat rusuh dan membuat kebisingan namun setelah Bu Felly masuk semuanya tampak membisu tanpa ada suara sedikitpun."Ok anak-anak mohon perhatian nya sebentar ada yang ingin ibu sampaikan ke kalian jadi tolong kalain dengarkan dulu jagan ada yang ribut Ok!sergah bu Felly
_ya ampun Bu pake panjang kali lebar segala to the point aja kali bu ada anak baru gitu ngabisin waktu bu_celetuk salah satu murid dikelas disambut sorakan yang ricuh dikelas.
"Udah-udah jangan ada yang bicara lagi, Sekarang kalian kedatangan anak baru namanya Risaila Jonathan pindahan dari Bandung ,Ok jangan ada yang bertanya, sekarang kamu duduk Dengan sela ya.
Baik Bu"jawab RisaHeyy jangan lupa kasih masukan ya btw butuh pencerahan nih wkwk🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Girls And Perfact Boys
Teen FictionSelamat membaca,baca dlu baru komen ya tolong hargai ciptaan seseorang hehe🤗🤗