Kringggg.....kringggg.....
Bell jam istirahat pertama berbunyi semua murid mulai berhamburan ke kantin"Hay Risa kenalin gw Rere Lo mau kan berteman sama gw btw gw sahabatnya sala juga heheh..
-REREEEEEEE loo dimana pea sini gc ajak sella ke kantin bareng gw laperr...upss ini siapa,anak baru ya sorry ya gw teriak -teriak tadi heheh..tanpa dosa Anggi temannya Rere dan sela berteriak sekencang toa dikelas mereka,risa hanya membalas anggukan menandakan 'iya'
"Udah udah mending kita berempat ke kantin yuk gw laperr nih ,ris loh ikut ya sama kita anggap aja kita berteman baik"ucap sella dengan senyumannya .Suasana kantin sangat berisik sedangkan Risa tidak menyukai itu.
"Ehh sell gw balik ke kelas aja ya kalian duluan aja makan_ucap Risa dengan nada sedikit meringis ,sontak ketiga temannya itu kaget "lahh kok gtu sih ris ,emangnya knp?tanya Rere,
"Nggk pa pa kok re gw duluan ya_tanpa ada sahutan dari ketiga temannya Risa langsung melangkah kan kaki ke kelas karena sudah tidak tahan kupingnya sakit mendengar suara ricuh tersebut.Risa pov...
Duh dikelas sepi lagi ,hmm gk pp deh dari pada gw dikantin rame, gw kan gk suka keramaian .batin Risa dalam hati
Dengan perasaan tenang gw duduk di bangku gw ,kebiasaan gw disaat gw sendiri pasti buku sampul coklat selalu menemaninya disaat sedih maupun senang .
Gw nulis dihalamn selanjutnya dibuku ,gw nulis pengalaman pertama masuk sekolah baru dengan pengalaman yang cukup baik.
Gw rindu Mama dan papa,mereka apa kabar ?tanpa gw sadari air mata bening itu keluar dari mata gw,shittt....gw cengeng heh,keluh gw_Author pov...
Di sisi lain Dafa gengs tampak sedang merokok di kantin pojok dengan tanpa dosa ,"gw cabut dulu"ucap Dafa sembari membuang bekas rokoknya _"kemana lu bro?"tanya Rio salah satu temannya
"Ke kelas pengn tidur gw sekalian baca buku weksss"kehel Dafa sembari tersenyum devil..
"Dasar lu mana ada orang tidur sambil baca buku dasar aneh"_celetuk Aldi temannya Dafa juga
Dafa menghiraukan ucapan teman-temnnya ditambah dia sudah mumet untuk melakukan apapun setelah kejadian semalam yang membuat otak nya stress berat (anjiertrr alayy)Mega ya wanita cantik +matre itu yang membuatnya stress semalaman Dafa baru saja berantem hebat dengan kekasihnya itu ehhh udh jadi mantan sihh(hahah)..Dafa pov..
Gw kaget bukan main ternyata ada cewek ya lebih tepatnya si anak baru itu lagi duduk sendiri di bangku nya,dan anehnya kenapa dia nunduk gitu ya so apa dia nangis,fixx baru kali ini gw peduli sama cewek lain selain Mega,dari pada gw penasaran mending gw samperin aja;)
"Hey loh knp?tanya gw
Bukannya menjawab tapi tuh cewek malah nunduk aja dia tidur apa gimana sih bingung gw...
Tak lama kemudian tuh cewek nangkat kepalanya dengan mata sembab ,whatt dia nangis?..._loh baik-baik aja?tanya Dafa memastikan
Gw....."jawab Risa terbata-bata..gw nggk pp kok permisi ..
Risa melongos melewati Dafa dengan wajah bertanya-tanya.?????????Duhhh gw butuh pencerahan nihhh garing nggk sih ceritanya hehehehe🤗🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Girls And Perfact Boys
Teen FictionSelamat membaca,baca dlu baru komen ya tolong hargai ciptaan seseorang hehe🤗🤗