"Jangan kamu terlalu menuntutku, aku adalah orang yang keras. Bukankah aku sudah pernah mengatakan hal itu padamu"
"Jangan ragu jika kau ingin melakukan sesuatu, aku tidak akan melarangnya"
"Tetapi jangan katakan kata-kata "Harus" padaku disaat kita sedang berbincang serius"
"Jika kau mengatakan kata-kata itu aku merasa kau mendesakku untuk melakukan hal yang susah untuk aku lakukan".
"Aku tahu aku tidak pernah mengatakan
" Aku Janji" jika kau memintanya, karna aku tidak akan bisa menepati janji yang aku ucapkan"
"Jika kau bertanya "Kenapa begitu sulit untukmu melakukannya?" Maka hanya hal ini yang bisa aku katakan,"
"Aku adalah tipe orang yang susah untuk merubah kepribadianku sendiri entah itu hal positif atau pun negatif."
"Jika kau masih menuntut juga, aku hanya bisa berkata "Maaf aku tidak bisa menjadi seseorang yang kau inginkan."
"Keras kapala"
"Mungkin pemikiran seperti itu pernah singgah di kepalamu."
"Tapi ketahuilah aku hanya ingin jadi diri sendiri saat bersamamu,aku tidak ingin bersikap munafik jika bersamamu."
"Aku hanya ingin kau menerimaku dengan segala kekurangan dan sifat yang aku miliki."
"Ini lah aku."
"Aku yang seprti apa adanya."
"Meskipun begitu aku tetap menghargaimu sebagai seseorang yang menyayangiku, dengan tulus."
"Maaf karena semua ini terlihat aku terlalu menyudutkanmu,bukan maksudku untuk melakukannya."
"Aku hanya ingin kamu tahu."
"Hanya itu."
"Jangan bertanya apapun kepadaku jika tanpa sengaja kau melihatnya."
"Karena itu hanya akan membuatku merasa kesal."
"Dan kau tidak bisa mendapatkan jawaban yang kau inginkan."
"Sorry Not Sorry"