"ajjushi! Kenapa ajjushi liatin aku begitu sih???" keluh Taejung
Mendapati Taehyung yang sedari tadi menatapnya dengan kedua mata elang yang tampak meruncing.
Tentu Taejung terusik. Bahkan ia merasa tak melakukan kesalahan apapun, tapi kenapa taehyung kelihatan kesal padanya.
Mendengar ucapan bocah manis itu, Taehyung lantas berjalan mendekati Taejung yang semulanya tengah sibuk memakan sebuah permen.
"waeyu?"
Taehyung hanya diam memandang wajah menggemaskan Taejung. Pikirannya terus berputar pada namja yang kini telah menjadi bulternya.
Mata elang taehyung teralihkan untuk menatap Jungkook yang tengah sibuk merapikan beberapa berkas di meja yang berada di kamar taehyung itu.
"Jungkook.... Apa kau.... Punya anak??" tanya taehyung
Sesuai dugaannya, jungkook tampak menjatuhkan berkas di tangannya dan menoleh menatap taehyung dengan tatapan horor.
"mwo???"
"aku tanya, apa kau sudah punya anak???" renyit taehyung
Jungkook tampak menghela napasnya lelah, kemudian menggelengkan kepalanya sambil merapikan berkas yang berserakan di lantai.
"apa kau seorang male pragnent??"Kedua mata doe itu tampak kembali membelak. Taehyung menatap kilas Taejung dan jungkook secara bergantian.
"tentu tidak.. " ujar jungkook
Taehyung tau, senyuman yang ditampilkan oleh jungkook itu palsu. Terlihat dari mata namja itu yang tampak tak terlihat tengah tersenyum.
Ia pun membalas senyuman jungkook dan lantas beranjak dari sofa, berjalan mendekati jungkook yang hanya menatap dalam diam.
"apa... Yang--arghh!!"
Jungkook meringis nyeri kala dengan kuat taehyung mendorong tubuhnya hingga menghantuk ke dinding.
Dengan jemari yang mengangkat rahangnya. Memaksa namja manis itu untuk mendongak menatap tuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Killer
FanfictionJeon jungkook, seorang pembunuh bayaran yang terkenal dengan penampilannya serta cara membunuh yang sangat unik. Selalu mengenakan topeng kelinci, hingga ia dijuluki bunny killer dan tak ada yang mengetahui identitas sebenarnya dari jungkook. Ta...