Jungkook menatap sekelilingnya, sesekali menatap beberapa namja yang terus mengawasinya di ruangan yang tampak sunyi terdebut.
Akhirnya jungkook bisa masuk ke dalam Bangunan yang terkenal tak bisa dimasukin sembarangan orang ini.
Apa lagi kalau bukan Kim Castle, tempat yang mungkin sangat kuno dari luar namun di dalam bangunan tersebut sangatlah moderen.
Dan kini, jungkook sudah mendapat panggilan untuk datang dan mulai bekerja sebagai bulter di dari seorang yang dikatakan sangat penting.
Sesuai dengan rencana yang telah di susun oleh hoseok agar jungkook bisa masuk ke dalam Kim Castle dan menemui Taejung.
Sudah hampir 30 menit jungkook menunggu seseorang yang akan menmui dan berbicara padanya.
Yang jungkook dengar, namja itu merupakan tangan kanan serta orang kepercayaan dari sang pemimpin mafia komplotan Kim's
Ingin jungkook menjelajahi tempat ini, tapi apa yang bisa ia lakukan, 3 orang pekerja rumah ini tampak mengawasinya.
Bisa saja jungkook menghajar mereka. Tapi jungkook tak sebodoh itu, jika ia menghaja mereka. Semua rencananya akan hancur.
"Selamat pagi, Tuan.... " sapa mereka saat pintu coklat itu terbuka.
Menampilkan sosok namja berkulit begitu pucat tampak mengangguk membalas saapan para pekerja di sana.
Berjalan mendekati jungkook dna menatapnya. Lain dengan yang di tatap, sibuk memperhatikan penampilan namja terdebut dari ujung rambut serta kaki.
"aahh.... Diluar panas sekali, aah, kau Jungkook, kan?" tanya namja itu
"ya, tuan"
Jungkook mengangguk dan membungkukkan tubuhnya untuk memberi hormat.
"aah... Panggil saja Yoongi, by the way... Kau akan menjadi bulternya master Kim's" ucap yoongi
"Yee?!"
Terkejut?
Tentunya, jungkook tak menyangka bahwa dirinya akan menjadi bulter dari orang yang sangat sangat penting di tempat ini.
Kesempatan juga bagi jungkook, lagipula ia juga penasaran akan penampilan dari pemimpin mafia yang dirumorkan bagaikan iblis itu.
"uuhm~ ternyata penampilanmu tak berbeda dari yang di photo. Kuharap biodatamu benar, karna kau tau? Hukuman bila gagal melindungi master? Satu luka.. Maka sama dengan nyawamu"
Jungkook mendelik melihat tatapan yoongi yang semula terlihat ramah, kini tampak dingin nan menusuk.
Bahkan jungkook bisa merasakan aura mengintimidasi yang cukup pekat dari namja itu.
"Sa... Saya mengerti"
Yoongi kembali tersenyum dan mengambil langkah mundur, merogoh skau celananya dan mengeluarkan sebuah kartu dari dalam sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sexy Killer
FanfictionJeon jungkook, seorang pembunuh bayaran yang terkenal dengan penampilannya serta cara membunuh yang sangat unik. Selalu mengenakan topeng kelinci, hingga ia dijuluki bunny killer dan tak ada yang mengetahui identitas sebenarnya dari jungkook. Ta...