Arsel Point of view~
***
~nananana..~Gue berjalan menyusuri koridor rumah sakit , hari ini ada jadwal operasi ..seluruh mata tertuju pada gue Ck! tak pernah lihat orang ganteng keless >,<
Drrt..drrt..drttt..
Langkah gue terhenti ketika ponsel yang ada disaku kiri gue bergetar hebat ..
"Apaan nyet..?"
"...."
"Nggak bisa gue ada jadwal operasi"
"...."
"Jam dua an .. "
"...."
"Iya iya .. Ntar gue jemput deh ya .. "
"..."
"Iye iye lopyu lopyu lah !"
Klik..
gue tersenyum manis ketika nadira serill setiawan anak mbah surip ngajak gue jalan jalan .. Gue heran sama tuh anak tiap hari ngajak gue jalan mulu -,- ntar gue ajak jalan dari jakarta ke bandung baru tau rasa lo -,,,,,-"
Tatapan gue tertuju pada segerombalan manusia lagi bisikin gue , gue natap sinis ke suster suster penggosip itu .. "Pengen gue bedah kali isi perut tuh suster !" gumam gue sambil berlalu menuju ruangan gue..
***
Author Point of view ~
"Gondok bener gue nungguin si arsel tuyul udah lewat setengah tiga tu anak belum juga nongol , pengen gue pecat jadi calon laki gue kali!!"
Nadira menatap tajam keluar jendela, tangannya kini mengepal hebat .. Mungkin kalau arsel datang nyawa tu anak tak akan tertolong ..
Drrrt..drrt..drrt..
Nadira merogoh cepat isi tasnya ..
"Hallo ?"
"...."
"Yaa saya pengacara nadira , "
"..."
"Ohh.. Baiklah saya akan kesana besok .. Kira kira pukul 9 .."
"..."
"Ya sama sama .. "
Klik..
DORR!!!!!!
"KAMPRET!!!!" nadira bangkit sambil mengeluarkan bogem saktinya , seketika arsel terhempas ke kasur nadira ..
"Gilee.. Calon bini gue petinju bener !! Sakit monyettt sarap!!!!" teriak arsel ..
"Bacot sekali lagi !! Gue kirim ke alam barzah lo !!!" ancam nadira , arsrl bangkit mensejajarkan dirinya dengan nadira ..
"Maafin gue ya.. :))" ucap arsel sambil mencet mencet hidung nadira ..
"Nggak ogah !! Lo telat setengah jam bapak dokter !!" nadira menepis tangan arsel cepat lalu berbalik tak ingin berhadapan dengan arsel, arsel tersenyum manis sambil memeluk nadira dari belakang , menyelipkan kepala nya ke leher nadira sambil meniup pelan ..
"Maafin bapak dokternya ya buk pengacara .. Tadi operasinya lama .. Dijalan juga lagi macet "
Nadira tersenyum manis, maskulin yang dipakai arsel menyeruak keluar menghantam hidung nadira ..
"Iye iye .. Yaudah cepet kita jalan !! " nadira berbalik menatap wajah arsel..
"Lo capek banget ya .. ? " ucap nadira ketika melihat wajah arsel yang lelah ..
"Ng..nggak!! "
"Boong banget !! Lo pulang aja deh besok aja kita jalan jalannya !"
"Tapi lo udah dandan cantik gini nyet !!"
"Udah gpp.. Nggak masalah juga kok , dari pada lo paksain pas ditengah jalan lo ambruk .. Nggak ada yang ngangkat.. Badan lo kan besar banget .. Lo pengen tulang tulang gue remuk semua ..nonono!!"
"Bawel banget sih .. Iye iye .. Tapi kiss dulu " ucal arsel sambil monyong monyongin bibir . ..
"Pa.. Papa!!" teriak nadira .
"Sstt .. Iye.. Jangan panggil mbah surip... Bisa mati di tempat gue >,< !!, gue pulang dulu ,!"
Arsel berjalan keluar kamar nadira sambil mengedipakan sebelah matanya "cihh.. Pengen gue congkol tu mata !!!" ucap nadira tersenyum ..
***
Hallo .. Maaf pendek dan kalau ada yg typo.. Besok gue sambung panjang deh .. Bye !!-karin
KAMU SEDANG MEMBACA
Pasangan Stres !!!
Romance"lo mau nggak jadi pendamping hidup gue nyet ?" "lo serius yul ?" "yaelah, tinggal jawab iya atau enggak doang-,-" "eh tuyul .. dimana mana kalau lagi dilamar itu ya bila serius bego-,- ,lo ngerjain gue ?!" "oke oke .. Nadira serill setiawan .. ma...