Pasangan Stress!! - First Night

6.2K 170 0
                                    

Dewasa? Lihat aja !! :3

***

~Arsell POV~

Gue natap pintu kamar mandi yang dari td nggak kebuka kebuka !! Gue makin sebel sama nadira bini stress gue .. Gua makin malea sekarang .. First night yang gue harapan hancur!!

Gue kini malah tarik selimut dan meringkuk .. Ke pengen bobo cantuk terserah gue nggak first night .. Bodo amat!! Toh juga nadira yang dosa ,-"

Kini gue rasakan gue hampir jatuh ke alam bawah sadar, namun gagal saat belaian tangan membelai punggung gue , gue malah membalikan badan dan ohh.. Nadira menatap gue sambil tersenyum manis , mata gue yang udah 5 watt an langsung naik menjadi double double 5 watt ..

"Udah mau tidur ?" ucap nadira, gila.. Suaranya kok merdu banget lembut lagi , biasanya udah kayak toa mesjid men..!

Gue malah mengangguk sambil tersenyum , seketika luapan marah gue yang tadi hilang entah kemana ..

Nadira malah makin tersenyum gaje , gue cepat cepat narik dia dan mulai mendaratkan ciuman tepat di bibirnya lalu menarik selimut serta manarik dia ke dalam selimut ..

**

Cahaya matahari masuk menerobos celah celah jendela kamar , perempuan yang ada didalam selimut ini tanpa sehelai benang pun sedikit merasa terusik dan mengerjab ngerjabkan matanya , ia menoleh ke samping

"Huaaaaa!!!!"

Bruukk!!

"Aww!!" ringis laki laki ini mengusap bagian keningnya yang nempel ke lantai . ..

"Lo apain gue?!!!" teriak nadira, sambil cepat cepat menutup tubuhnya dengan selimut ..

"Gue nggak ngapa ngapain lo !!" ucao arsel menatao nadira

"Terus.. Ngapain lo dikamar gue ?!"

"Hahaha.. Gue udah sah jadi suami ko bego !!" ucao arsel mulai bangkit, nadira mengernyit, arsel berjalan menuju meja rias dan meraih 2 buah surat nikah(?)  berwarna merah dan hijau ..

"Nih ? Masih belum yakin ? Perlu gue panggil penghulu yg kemaren ?" ucal arsel mendelik kesal .. Nadira malah menepuk jidat nya dan nyengir gaje..

"Hehe.. Gue lupa :3" ucap nadira, arsel malah manyun

"Udahlah maafin gue , sini deh sini.."

Arsel melangkah menuju nadira dan mulai berbaring di samping nadira ..

Nadira tersenyum "mana yang sakit?"

"Jidat!" ucap arsel enteng ..

"Aduh kacian pak dokternya.." nadira mengusap usap jidat arsel

Cup!

Kecupan manis diberikan nadira , arsel melotot lali menatao nadira menarik tengkuk nadira melumat lembut bibir nadira lalu kembali menutup keduanya dengan selimut ..

***
Dewasa? Wkwkwk maaf maaf .. Pendek? Maaf maaf ..!!
Ikut juga yuk di cerita wattpad gue yang "abang angkot " makasih -,"
Maaf banyak typo :'3

Pasangan Stres !!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang