New friend

26 5 0
                                    

Hari hari telah berlalu kesepian ku mulai terasa. Sampai pada suatu saat paman ku mendatangkan seseorang, yang harus ku tebak. Lalu aku mulai menebak nya dan setiap tebakan ku di salahkan terus oleh paman ku. Sampai akhirnya paman ku menunjukan seseorang yang membuat ku bahagia. Ia adalah morgan teman pertamaku di hidup ku, karena hanya dia yang mau berteman dengan ku. Dia bicara padaku dia merasa kasihan karena tiada orang yang mau berteman dengan ku, karena Remaja di lingkungan nya menganggap elsa seorang vampir yang sensitive terhadap matahari dari dia TK hingga saat ini. Morgan semakin lama telah di anggap sodara oleh nya, cerita semua hal maupun rahasia yang dia punya.

Sehari sebelum hari kelulusan dia bercerita kepada morgan, yang kebetulan satu SMA dengan nya hanya saja karena elsa mengidap penyakit tersebut sehingga dia mengambil yang homeschool. Dia bicara ke morgan sebetul nya dia menyukai cowo di lingkungan nya yang sering bermain skateboard di depan rumah nya. Dia sudah menyukai cowok itu sejak lama dan ingin sekali berkenalan dengan si cowok, lalu morgan bilang dia itu andre cowok skate di lingkungan ini. Lalu elsa mulai lega hati nya setelah mendegar omongan si morgan.

Di malam hari nya elsa terus memikirkan si andre dan berharap semoga dia lewat depan rumah nya esok hari.

My last sunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang