'makasih yang udah baca sampai part ini gue bersyukur banget karya gue di baca banyak orang'
*************
Sekitar jam 9 suara morgan memanggil dengan suara cempreng.
"Sa cepet aku udah di luar nih"
"iya tunggu... aku pamit dulu" ujarku
Lekas aku berdandan dan langsung turun ke ruang tamu dan berpamitan dengan pamanku.
"
Paman aku pamit ya...ingin keluar main dengan morgan"
"Iya tapi ingat...tidak boleh lewat dari jam 12 malam ya !!" ujar pamanku
"Siap kapten!" ujarku
Lekas aku membuka pintu dan mulai berjalan menuju taman atau alun-alun di daerah ku,
. Sampailah aku dan morgan di taman itu lalu aku langsung memainkan gitar dan morgan menyanyi. Sambil aku membuka tas gitar sebagai tadahan receh dari penonton.Satu lagu telah aku nyanyikan lalu aku break sebentar dengan morgan, Sambil mengobrol ngobrol. Satu lagu terakhir aku nyanyikan sebelum pulang bersama morgan yaitu lagu nya andra and the backbone SEMPURNA , terkejut bukan main aku mendengar suara sapaan lelaki di sebelah ku !.
"Hai" seorang lelaki menyapaku
Lalu aku menengok ke samping terkejut bukan main, dia adalah andre cowo skate yang ku suka sejak dulu.
"Eh..hai juga" balasanku
"Kamu sering kesini" tanya nya
"Gak kok...ini malam kelulusan ku jadi aku bersenang-senang" ujarku
Lalu morgan memotong pembicaraan ku.
"Hmm....kayak nya aku harus pergi deh sa soal nya mamih aku sms suruh balik" alasan morgan kepadaku
"Tunggu gan" panggilku
Karena keburu morgan meninggalkan ku jadi ya harus apalagi, aku harus berduaan dengan Cowok ini. Aku mencoba berbagai alasan untuk bisa pergi dari si cowo itu, lalu akhirnya aku mencoba alasan terakhir.
"Maaf ya aku harus pergi...aku harus menghadiri pemakaman kucingku" alasanku
"Kok mendadak" balas andre
"Iya soal nya kuburan nya belum di gali....jadi aku harus bantuin pamanku menggali nya" jawab ku
Ya awal nya emang si andre agak heran, ya tapi pikirnya nama nya cewe kadang suka aneh. Tapi itu berhasil membuat aku pergi dari si cowok cool itu.
Sambil membawa tas gitar dan duit recehan yang berserakan di lantai. Karena aku sangat gugup di situasi seperti itu.
Terpaksa aku lakukan semua itu karena aku agak gugup untuk bertemu dia untuk yang pertama kali nya.
********
KAMU SEDANG MEMBACA
My last sun
RomansaBagian yang terbaik adalah memiliki seseorang untuk berbagi petualangan dengan mu. Bacalah kisahku di jamin nagih !!