Pengennya si 1000words tapi gatau jadi apa ngga hehe.Soalnya tuh aku orangnya kalo lagi mager ya mager...kalo lagi semangat yaa semangat...intinya makasih yang udah ngevote cerita yg sungguh gaje ini.
⚪⚪⚪
Pas gw masuk kelas, gw langsung duduk di belakangnya meja Bejin.
Dan Bejin pun juga duduk di tempatnya.Pas gw duduk,si Aya mukanya masih asem sii.
Kenapa si?
Bingung gw."Ayaa...lu ngapa si?marah sm gw?Yaa... cerita coba sama gw." Kata gw sambil genggam tangannya.
"Istirahat kedua,nanti kita ngomong."kata Aya sambil senyum sinis.Dan dibales anggukan sm gw.
⚫⚫⚫
Dan sekarang udah waktunya istirahat kedua,dan gue natep Aya.
Tiba tiba Aya bilang..."Taman belakang sekolah."Dengan nada dinginnya, dia langsung keluar kelas(gugus).
Gue?makan dulu la.
Laper."Lyn"kata Bejin didepan gue dan sekarang dia duduk di sebelah gue.
Dan reflek dong,gue kaget."Hah!?apaan?"
"Santuy la Santuy,gue mau ngomong bentaran doang."
"Yoda ngomong apa?"kata gue yang sambil buka bekel makanan yang udah dibikin sama Mak TercintahQ.
"Maaf."
Lah Napa dia bilang minta maaf?"Buat?"tanya gue bingung.
"Tadi pagi."jawab dia.
"Hm,santuy."gue,sambil senyum terpaksa.
"Ga marah kan?maaf juga gue brengsek banget jadi cowo.Anak orang udah langsung di sosor aja."kata dia sambil smirk.
"H-hehe iya."Gue yang nge-hehe in doang,cuma buat nenangin ke akward-an ini.
⏺⏺⏺Selesai makan gue langsung ke taman belakang.Yang gak jauh dari lapangan,karena apa? soalnya sekolah ini kan gede,otomatis gue masih bisa tau tuh mana yang namanya taman belakang dan tempatnya.
Dan disitu gue liat Aya yang lagi duduk sendiri,sambil makan cilor.g.
"Aya."sapa gw dengan senyuman.Dan dibles Aya dengan senyuman sinis.
Gue?Santuy aja Santuy.
"Duduk!"kata dia yang sambil benerin dasi Esempeh nya.
Dan gue duduk dengan posisi nyaman,aman,dan damai.g."Sekarang lu mau ngomong apa?cerita aja,dan kenapa lu cuek sama gue?ya?"kata gue maksa.
Dia menghela nafas kasar,dan mulai bercerita.
"Gue cuma pengen ngomong.Gue suka sama Bejin,jadi gue harap lu jauhin Bejin."
Kok peletek yak!?
"Ke-kenapa?"tanya gue bodoh.
"Kan gue dah bilang,gue suka sama Bejin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Hitz [MYG]
Teen FictionKisah seorang Kakel famous dikenal oleh 1 sekolah bahkan hampir sekolah lain tahu kalau dia hitz, dan dia mempunyai dekel yang sangat menyebalkan baginya. Tapi entah mengapa,entah matahari terbit dari sebelah barat, entah panas datangnya hujan, enta...