Votement sebelum membaca:)"Soalnya gua suka sama ay--"
Omongan di potong karena kak hoseok negor Bejin yang kepergok lagi ngobrol.Lagian dduk di depan,ya jadi kalo ngobrol keliatan ehe.
"Ngobrol Mulu lu,"kak hoseok sambil noyor pala Bejin yang tadinya nengok ke Aya jadi ke depan lagi.
"Hehe maap ka."Bejin garuk garuk pala padahal mah kaga gatel,sambil cengengesan kek orang gelo.g
"Lagi ngomongin apaan si?"kak hoseok kepo tuh kan.
"Gak papa ko ka."Aya yang tadi diem skrng mulai bicara.
Yey,akhirnya dia gamarah gan.
***
Kringg kringg...
Bel pulang sekolah pun berbunyi. Elyna buru buru ngerapihin tas dan lain lain.
Trus abis itu dia duduk."Udah bel,doa dulu sebelum pulang,"
"Sebelum pulang alangkah baiknya kita berdoa terlebih dahulu,berdoa menurut kepercayaan masing masing,berdoa mulai."Hoseok yang memimpin Ade kelasnya berdoa dan yang lain pun menunduk berdoa.
"Berdoa selesai"lanjut Hoseok selesainya.Murid murid mulai keluar satu persatu.
Elyna pov
Yey,akhirnya balik.
Gua cape.Gua balik ma sapa?
Anju.
Abang gua pasti sibuk.
Bejin?
Dia nganter Aya balik.
Trus gua sm siapa?"Lyn."
Saha si?Moga moga orang ngajak balik bareng.
Trus gua balik badan dan ituuu...Kakak yang galak,yang pas itu marahin Bejin.
Anjir gua takut.
Takut dimarahin.
Trus gua gimana?
Lari?
Diem?Halah gimana Anju?
"Gosah bengong,gua tau gua ganteng."kakak itu ngomongnya Santuy,datar,tenang kek gk ada beban.
"E-hehe i-ya kak."anjir gua ngapa gugup zi.
"Balik bareng!"kata kakak itu lagi dengan santainya dia bilang kayak gitu trus ninggalin gua gitu aja. Ya gua cuma bisa ngikutin dia dari belakang.
Kek babu tau ga?
Tapi kan mayan dapet tumpangan.Tapi masalahnya gua gakenal,takutnya gua diapa apain lagih.Kan aku masih polos.
Mungkin Abang gua kenal,kan dia anak osis juga.
Berarti Abang gua kenal.
Yey
Gosah takut yey.Pas udah sampe di mobilnya yang berwana merah mengkilap,kinclong yang pasti mah.
Apasi tuh ya namanya?
LamborJeni.
Halah bodo amat gua gatau namanya.
Yang penting itu mobilnya para holkay.Norak banget gua ish.
"Masuk!"kata dia dengan sedingin dinginnya.
Anjir cuek bangettt ew.Dan gua masuk ke mobil mewahnya yang berwanakan merah itu.
"Lu duduk dibelakang,bukan disini lol."njir nyelekit ey. Salah masuk pintu gua. Ingin ku berkata kasar kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakel Hitz [MYG]
Teen FictionKisah seorang Kakel famous dikenal oleh 1 sekolah bahkan hampir sekolah lain tahu kalau dia hitz, dan dia mempunyai dekel yang sangat menyebalkan baginya. Tapi entah mengapa,entah matahari terbit dari sebelah barat, entah panas datangnya hujan, enta...