prolog

140 4 0
                                    

"Jauh banget yak kelas gue dari tadi jalan gak nyampe nyampe" keluh gue sambil berjalan gontai menuju kelas terhatcep yang isinya anak anak lol semua yaitu kelas IPA 11 yang berada di lantai 2

Kelas dimana gue dan dia sekelas.

Sampai di kelas gue cuma bengong ngeliat suasana kelas yang sepi. gak biasanya gue dateng sepagi ini. Pas gue ngeliat jam, gue kaget sekarang baru jam enam biasanya gue masuk jam tujuh.

Mungkin hari ini gue lagi rajin.

Abis gue naruh tas di kelas gue terus turun lagi ke bawah bisa bayangin kan perjuangan gue tiap hari naik turun tangga?

Mangkanya jangan heran kalo gue itu kurus tapi kata temen temen gue badan gue bagus?? Ntahlah.

Sekarang gue pergi ke kantin beli sebotol minuman untuk dia.

"Haii.. nih gue bawain buat lo" kata gue

"Wihh makasih perhatian banget sih"

"jangan GR deh btw sama sama" kata gue sambil mengulum senyum manis dan menatap mata coklatnya yang berbinar.

Manis sekali.

Apadeh gue muji muji dia tapi  emang manis sih wkwk.

Sehabis itu gue cuma duduk di pinggir lapangan memperhatikan dia main basket.

"Gue balik ke kelas ya "

"yah, yaudah deh" kata dia sambil manyun manyun.

"Yah ayannya mulai deh"

"Siapa yang ayan ngga juga yeee".

Gue sama dia emang udah deket bgt bgt. Nyokap bokap kita juga udah saling mengenal satu sama lain.

Okey back to story....

Gue liat ada sekitar 20 orang sudah hadir di kelas. Gue lagi males untuk ngobrol sama temen temen gue so.. gue cuma duduk diem dengan pikiran gue kemana mana. Tiba tiba gue jadi inget usulan bokap tentang kelanjutan sekolah gue sehabjs sma ini.

Pasti pada penasaran kan siapa "dia" yang tadi gue sebut sebut tadi itu namanya stevian hernandes. Gue biasa manggil dia vian. Tinggi nya 180 cm cukup lahya untuk seukuran anak SMA. Vian itu blasteran amerika-indonesia pantes aja mukanya bule bule gitu.

Hampir semua cewe di SMA BINA KARAKTER kenal sama vian yailahya vian kan ganteng terus anak basket lagi mangkanya famous.

Berbalik sama vian, gue itu gak famous famous amat juga gak cakep cakep amat tapi temen temen gue bilang gue itu cantik ?/ aneh ya.

Haii teman teman maaf ya klo prolognya aneh, banyak typonya.

Tolong di vote and comment ya.. ;)

who am i ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang