one

86 5 0
                                    

Kring...kringg..kring

"Yah far udah bel, padahal gue lagi seru nih baca novelnya" kata bestie gue namanya devania putri. Biasa dipanggil deva.

"Sabar ya" jawab gue

Tak lama wanita paruh baya mengenakan seragam guru itu datang lebih cepat di bandingkan dugaan gue.

"Selamat pagi anak anak" tukasnya sambil mencari spidol.

"Pagi bu...." jawab murid di kelas gue seperti biasanya.

Selagi bu indri sedang membagi kelompok untuk tugas IPA para murid asik ngobrol dan gue cuma nge cek hp sedangkan deva baca novel yang berjudul remember when.

Kelas gue emang pada bandel semua dan gak bisa di atur mangkanya jangan heran kalau kelas gue jadi trendy topic kelas terbandel di sma bina karakter tapi jangan salah rata rata nilai kelas gue itu lebih bagus dari kelas lain.

Selang beberapa menit bu indri sudah membagi kelompoknya dan tugas masing masing kelompok.

Gue nyari nyari nama gue di papan tulis dan ternyata gue dapet kelompok 5.

Setelah pembagian kelompok banyak temen gue yang

"Yey, temen sekelompok gue rajin rajin" tukas gue

" dev, lo kelompok 4 dan gue kelompok 5 jadi kita gak sekelompok" tukas gue lagi

"You dont say far gue juga tau kalo kalo kit gak sekelompok" kata deva sambil menatap dengan pandangan emosi

***********

Pulang sekolah....

Sampai di rumah gue yang amat teramat sepi karena nyokap bokap gue kerja dan gue ngga punya saudara satu pun.

Yaa...... jadi gini deh di rumah sebesar ini cuma ada 3 orang yaitu pembantu,sopir,dan gue.

Miris ya hidup gue?

Seperti biasa sehabis pulang sekolah gue langsung ke kamar ganti baju, makan, terus nge cek semua sosmed (sosial media) di hp gue.

Pas gue lagi baca buku di atas kasur tiba tiba hp gue berdering dengan spontan gue ngambil hp gue yang ada di meja belajar.

Ternyata vian nelpon gue.

vian: " hai far"

Gue: " hai vi"

vian: " far lo lagi apa?"

Gue: "seperti biasa lah"

Vian: " besok habis pulang sekolah jalan yuk"

Gue: " yah gue gak bisa vi, besok gue udah ada janji maaf ya"

Vian: " iya "

Sebenernya gue gak ada janji sama siapapun tapi gue mager banget jalan.

Sehabis itu gue keluar dari kamar terus pergi ke ruang keluarga. Gini deh kalo sendiri gak tau mau ngapain kek orang bingung.

Di ruang keluarga gue cuma duduk di sofa sambil nonton TV acara kesukaan gue.

Beberapa jam kemudian bokap nyokap gue dateng.

Gue benci kalo mereka pulang. Karena Kenapa?

Setiap mereka pulang ke rumah pasti ada aja pertengkaran antara mereka.

Jadi udah biasa kalo liat nyokap bokap berantem.

Bokap nyokap gue terlalu sibuk dengan kerjaan mereka dan keegoisan mereka sampai gue serasa gak pernah merasakan kasih sayang orang tua.

Setiap manusia punya masalah termasuk gue.

Jangan sangka kalo orang yang tersenyum itu gak punya masalah dan bisa jadi dengan senyuman orang itu menutupi masalahnya.

Okey back to story.

Gue masuk ke kamar dan dengerin lagu sekeras kerasnya pake headset karena gue gak mau dengerin adu mulut mereka sambil membaca buku IPA.

'Tujuan gue cuma satu sukses dunia maupun akhirat'

Dan semoga gue bisa menggapai tujuan gue aamiin...

Haiiii man teman.. maaf ya kalo ceritanyabmakin ngawur wkwk maaf juga kalo ada yang typo.

Tungguin halaman selanjutnya ya..

Please vote and commentnya!!..

who am i ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang