1. Billy word's

88 15 0
                                    

Sebenernya sih bel masuk udah bunyi dari tadi, Tapi emang dasarnya bandel 2 manusia ini malah nongkrong dikantin.

Siapa lagi kalo bukan Genta dan Billy yang lagi curhat.

Genta lagi galau parah hari ini. Karena semalem ngeliat Lara sama Daniel berduaan di tukang nasi goreng.

Akhirnya curhat deh ke Billy. Oiya dari sekian banyaknya temen yang Genta punya cuman Billy yang tau kalo Genta suka sama Lara

Gimana gak tau? Orang udah sahabatan dari bayi sampe segede bagong.

''Bil, Gimana ini?''.

''Gimana apanya?''

''Lara sama Daniel, mereka jadi makin langgeng''.

''Syukurlah kalo makin langgeng''

''Kok syukur sih bil?!''.

''Udah berapa kali gw kasih tau sih ta, Lupain Lara!''.

Jujur sebenernya Billy udah eneg banget denger curhatan Genta, Gimana gak eneg orang tiap hari yang dibahas Lara trus.

''Gimana mau lupain bil? Udah dari dulu gw udah suka sama dia''

''Siapa suruh dulu cupu gak berani deketin, Giliran direbut orang ngedumel''.

Udah 2 minggu sejak kejadian patah hati massal, Tapi Genta belom juga move on dari Lara.

Billy sebenernya mah kasian tapi mau gimana lagi. Daripada Genta galau melulu.

''Udah kenapa ta, Lupain Lara, Dia udah bahagia. Saatnya lo buka lembaran baru buat bahagia juga''. Jelas Billy gak mau ribet lagi

Genta langsung diem, Mikirin kalimat yang tadi Billy ucapin. Jujur omongan Billy tadi bener-bener buat dia langsung pusing asli.

''Udah ta daripada lo galau trus mending ntar malem ikut gw nonton futsal, Mumpung besok libur''. Ajak Billy

''Gak tau dah bil, Gw puyeng tiba-tiba''. Kata dia lalu cabut ke kelas seenaknya Sedangkan Billy dengan sabar membayar mie ayam Genta. Kampret emang.

🌍🌏🌎

Genta langsung masuk ke kamarnya, Lalu rebahan sambil liat ke langit kamar. Masih kepikiran sama yang tadi.

''Ada benernya juga sih kata Billy''

''Tapi gw udah bucin, Gimana dong''

Batinnya lagi debat sekarang, Tentang relain atau ga?.

Dia masih sayang banget sama Lara tapi kata-kata Billy tadi ada benernya juga. Lara udah bahagia.

Genta ngehela nafas.

''Bener kata Billy, Gw juga pantes bahagia''

Genta:
Bill, Malem samper

Billy:
Ok, Gak jadi ngegalau malem?

Genta:
Gak jadi, Mau buka lembaran baru aja lah

Billy:
Tumben waras, Biasanya kayak orang gila

Genta:
Anjing

🚨🚨🚨

(Kim Wooseok as Billy)

(Kim Wooseok as Billy)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
love in school; seungyoun chunghaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang