Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya 2 orang ini sampe lah di tempat futsal.
''Lo lama banget sih anjir, gw nungguin dari tadi nih''. Kata Billy yang dari tadi duduk diatas motor gedenya.
''Maklumin lah, Motor gw vespa mana bisa ngebut''. Jawab Genta sambil melepas helm bogo nya.
Genta sama Billy masuk ke lapangan. Asli rame banget yang nonton. Untung aja masih kebagian tempat duduk.
''Tau gini gw gak ikut dah, Rame banget''. Sungut Genta dengan tatapan males nontonin
''Masih mending gw ajak lu, Kalo ga paling nangis dikasur mikirin Lara''. Ejek Billy, Genta mah diem aja ntar juga lama-lama gelud.
🌕🌕🌕
Pertandingan selesai, Mata Genta yang tadinya ngantuk pas dateng langsung melek lagi. Seru banget soalnya.
Mereka berdua balik ke parkiran. Udah nunjukin hampir tengah malem. Matanya Billy udah pengen tidur aja tasanya.
Genta nyalain motornya trus dimatiin lagi. Baru inget kalo dari tadi pagi belom makan.
''Lo duluan aja lah bil gw mau nyari makan dulu, Laper belom makan dari tadi''.
''Dih bego, Yaudah kalo gitu gw duluan yak''. Billy nancep gas balik ke rumah matanya udah 5 watt ini.
Sedangkan Genta jalan ke arah depan parkiran, Ada tukang nasgor disana.
Lumayan rame sih nasi gorengnya, Murah + enak soalnya.
''Bang, Nasi goreng satu dibungkus ya''. Kata Genta
''Siapp, Duduk dulu aja mas''. Jawab abangnya sambil sibuk masak.
Lagi asik-asik baca thread twitter sambil nunggu nasi gorenf tiba-tiba ada yang nepok pundak Genta
Pas Genta nengok ternyata yang nepok Jeny sahabatnya Lara.
''Lah ta? Ngapain lu disini? Jauh amat mainnya''. Kata cewek itu lalu narik kursi di sebelah Genta.
''Abis nonton futsal gw, Lo juga ngapain disini? ''. Jawab Genta
''Itu tadi gw nemenin Lara kesini''. Kata cewek lalu ngebuka HPnya
Genta kaget. Dari tadi ada Lara? Kok tumben?
''Lah tumben-tumbenan Lara nonton futsal?''. Tanya Genta sambil menatap Jeny
''Katanya dia lagi butuh hiburan, Abis ribut sama Daniel soalnya''. Jelas Jeny
Genta cuman ngangguk, Ngerti. Berdasarkan riset beberapa hari hubungan Lara sama Daniel pasti ada aja masalahnya. Mesra hari ini besoknya berantem lagi, Aneh emang.
Suasana hening sampai Jeny mulai buka suara
''Ta''. Panggil Jeny yang kini menatap Genta.
''Gw tau lo suka sama Lara''. Kata Jeny datar
Genta panik seketika langsung nengok ke arah Jeny.
''Kag...kagak kok''. Kata Genta ragu-ragu
''Alah, Gausah boong lu. Semua orang juga tau kali kalo lu suka sama Lara, Jelas banget dari tingkah lu tau ga?''. Kata Jeny menoyor pala Genta.
Genta makin panik. Keringetnya makin deres keluar.
''Kecuali Lara, Mungkin diantara semua orang cuman Lara yang gak tau lu suka sama dia''. Lanjut Jeny
Fiuhh, Genta membuang nafas lega. At least Lara gak tau.
''Kalo lu suka sama Lara gw bantuin ta santai''. Kata Jeny nepok pundak Genta
''Maksud lo?''
''Sebagai sahabat Lara yang baik hati, Gw gak mau sahabat gw sedih mulu kayak sekarang''. ''Gw percaya lo itu gak bakal buat Lara sedih''. Kata Jeny mencoba menyemangati Genta.
Setelah beberapa detik mikir Genta menghela nafasnya
''Kalo gitu, Mohon bantuannya''
🌕🌕🌕
(Kim Jennie as Jeny)
(Ten NCT as Daniel)
KAMU SEDANG MEMBACA
love in school; seungyoun chungha
FanfictionWe're too young, too dumb, to know feels like love.