Loey Ivanne Hendarso, itu nama kepanjangan si pohon palm; julukan dari Baekhyun, yang punya darah campuran Jerman dari ibunya. Loey ini anak pertama dari dua bersaudara, dia punya adik laki laki yang umurnya beda tujuh taun. Nama adiknya Lucas Ivest Hendarso, dan dia masih duduk di bangku SD kelas enam.
Sedangkan Loey udah kelas 3 di salah satu STM di kotanya, dan sekarang lagi sibuk sibuknya pkl di salah satu bengkel yang kerja sama sama sekolahannya.
Keitung ini udah setengah bulan dari dia mulai pkl di sana, tiap harinya juga Loey di sibukin sama kegiatan yang gak jauh jauh dari maenin mesin. Mau itu mesin mobil atau motor, dia jabanin semuanya.
Makanya gegara dia praktek di bengkel ampir tiap hari, that's why kalo lagi nongkrong sama sobat sobatnya di perempatan kompleks, gak jarang dia masih pake baju onepiece yang biasa di pake montir montir itu. Tapi karena dia anaknya gampang keringetan, jadi dia gak make sampe badan, bagian atasnya cuma dia iketin di pinggang dan nyisain kaos oblong yang nutupin badannya.
Kek gini kira kira penampakannya;
Kayak malem ini juga, dia baru aja pulang dari bengkel dan langsung otw ke perempatan kompleks buat mabar bareng Kai, Suho sama Jongdae. Loey sama sekali gak pulang dulu ke rumah, padahal rumahnya gak jauh jauh amat dari perempatan itu tapi dia mager buat balik dan milih buat langsung nemuin temen temennya, tanpa ganti baju dulu.
"Oi, Loey!" Kai yang liat dia pertama kali, langsung nyamperin dan ngerangkul pundak lebarnya Loey sambil jinjit karena tinggi badan si pohon palm yang kagak selow. "Tumben lu baru dateng, lembur coi?" Jongdae jabat tangan Loey, dan lanjutin maen gaplehnya sama Kai yang dari tadi udah balik duduk sambil megangin kartu domino yang tinggal nyisa tiga.
"Yoi, cape beud dah. Btw, bang Suho kemana?"
Loey baru engeh kalo sobatnya yang paling tua kagak ada. Jongdae yang dapet giliran jalan langsung sorak seneng dan jebretin tuh kartu domino di atas kartu yang lainnya, abis itu dia nengok ke arah Loey yang masih nunggu jawaban temennya. "Lu gak tau? Bang Suho kan lagi ada kerjaan di luar kota, pulangnya semingguan lagi."
Loey ngangguk denger omongan Jongdae, dan ikut gabung duduk di kursi panjang yang di sediain buat nongkrong.
"Gue ikutan maen, cangkulan lagi aja."
"Asyaaap!" Kai yang kalah dari Jongdae abis maen cangkulan langsung ngeraup semua kartunya dan dia kocok kocok kek biasa. Abis itu dia bagiin kartunya empat biji ke Loey sama Jongdae.
Loey ambil kartu yang kebalik itu, trus langsung liat kartu apa yg dia dapet.
Anjer mampus gak lu dapet balak enem, dia takut kalah kalo kek begini caranya, males ngocok kartu dia tuh. Baru maen masa udah kalah aja jir, mana semua kartunya juga pada gede gede. Ada 5-6, balak lima, 6-1 sama yang terakhir itu balak enem. Anjer!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pengkolan
Teen FictionCowo bongsor yang kebucinan sama pretty boy di kompleksnya.