Malam minggu sudah tiba, guys!
Dan sekarang Baekhyun lagi sama Jungwoo, adiknya.
Jadi Baekhyun tuh minta bantuan gitu sama Jungwoo, buat milihin outfit apa yang bagus buat dia nanti pas jalan bareng Loey. Walopun Jungwoo tuh masih kelas 6 SD, tapi dia udah ngerti banget soal fashion. Anaknya emang fashionable gitu, akibat keranjingan nonton ilook sama Fashion Tv di tv cable rumahnya.
"Jadi Kakak pake yang manani, Woo?" Baekhyun nunjukin kemeja kotak warna biru navy sama satu Hoodie warna ijo tua ke depan Jungwoo yang sekarang lagi duduk duduk di pinggir kasur sambil meluk bantal larva Yellow punya kakaknya.
"Hoodie aja, Kak. Lebih simple tapi gak keliatan biasa juga. Kalo pake kemeja kan kek yang agak formal gitu gak sih, Kakak kan cuma mo nonton film aja kan..."
Adeknya ini emang dewasa sebelum waktunya, Baekhyun aja kalo pake baju gak mikirin style, yang penting nyaman di pake. Beda banget sama Jungwoo. Kalo mau pake baju aja dia pasti selalu mantengin isi lemarinya nyampe bermenit menit.
"Iya juga... jadi Kakak pake Hoodie aja nih? Trus sepatunya yang mana?" Baekhyun pindah ke rak sepatunya yang tingginya udah mau nempel ke GRC, wkwkwk. Baekhyun ngambil dua pasang sepatu merk yang logonya strip tiga, yang satu warna putih yang satu lagi warna item yang masing masing di namain Superstar.
"Yang warna putih aja kali ya, soalnya Kakak udah keseringan pake yang item. Celana kakak juga jeans item kan?"
"Okeyo." Baekhyun balikin lagi sepatunya yang warna item ke raknya lagi, terus dia simpen yang warna putih di samping bawah kasurnya. Baekhyun duduk di samping Jungwoo sambil nyenderin kepalanya di bahu kecil adeknya, dia tiba tiba jadi degdegan karena ngebayangin dia yang nanti malem bakal jalan sama Loey.
Perasaannya jadi gak tentu gitu, kek gak sabar pengen buru buru jam tujuh. Padahal sekarang aja baru jam lima sore, tapi Baekhyun udah siap siap dari jam tiga.
"Woo, menurut kamu nih, Kakak cocok gak sama Loey?" Jungwoo nengokin kepalanya ke samping, terus dia liat kakaknya lagi ngerucutin bibir. Bikin Jungwoo jadi senyum sendiri liat kelakuan yang lebih tua.
"Mmm, kalo aku liat dia pas maen ke rumah Lucas. Bang Loey itu orangnya easy going kok, suka becanda juga. Kalo sama Kakak yang anak rumahan gini keknya cocok, hehehe. Bisa saling melengkapi..." Kata Jungwoo sambil ikut nyenderin kepalanya di kepala Baekhyun. Baekhyun cuma bisa nyengir ngedenger omongan adeknya.
Kalo di pikir pikir dia konyol juga, curhat sama anak kelas 6 SD yang gak pernah pacaran. Yang sialnya omongannya itu ada benernya juga, jadi bikin Baekhyun merasa gagal jadi yang lebih tua. Masa malah dewasaan Jungwoo si.
Dia masih kelas 6 SD guys! Iya SD, a.k.a Sekolah Dasar.
"Anjay... saling melengkapi. Anak kecil sok tau banget, kencing aja belom lurus."
"Bodo amat, aku kan kencingnya jongkok..."
Emang iya, si Jungwoo tuh meskipun cowo, tapi dari kecil pipisnya emang lebih suka jongkok. Gak tau Baekhyun juga kenapa adeknya kek begitu, biarkan lah itu menjadi rahasia dirinya dan sang Ilahi.
Sekarang udah jam tujuh kurang, dan Baekhyun lagi duduk di kursi teras rumahnya sambil nungguin Loey yang bentar lagi bakalan dateng. Sebenernya Baekhyun sih udah siap dari jam 6, dia terlalu semangat buat pergi malam mingguan sama Loey, sampe mau ngapa ngapain juga jadi keburu buru gitu, takut Loey keburu dateng alesannya.
Padahal mah jam 7 aja masih jauh, Jungwoo yang ngeliat kelakuannya kakaknya cuma bisa geleng geleng kepala sambil muterin mata beberapa kali saking gemesnya.
Baekhyun tuh tipe orang yang tepat waktu, emang sih itu bagus, tapi gak sambil sebrat sebrut gak jelas. Alias heri alias heboh sendiri.
"Duh, Loey manasi? Udah jam 7 teng juga." Baekhyung liatin jam mode digital di lockscreen hapenya. Sambil kakinya yang gak berenti gerak gerak akibat gugup berlebih.
Jantungnya udah degdegan aja dari tadi, ternyata nungguin orang itu bisa se excited ini buat Baekhyun. Gak pernah sebelumnya selama dia idup, dia degdegan kek orang abis di kejar kunti pas nungguin seseorang, baru kali ini aja. Dan itu cuma sama Loey seorang, aciaaaaa...
Sumpah deh, gak boong. Tapi anehnya Baekhyun malah seneng, gak tau kenapa. Degdegan malah bikin hati dia kek berbunga bunga gitu, aneh ya.
Kerjaan Baekhyun dari tadi juga cuma neken tombol kunci di hapenya, trus liat jam, abis itu ngunci hapenya lagi, trus gak lama buka kunci hapenya lagi, dan gitulah seterusnya. Kan kek orang goblok...
Iya, goblok. Goblok karena cinta, ahahahaha...
Dan tepat pas jam 7.10 malem, pintu pager rumah Baekhyun ada yang ngebuka. Suara pager yang ngegeser itu ngalihin perhatian Baekhyun dari hapenya dan otomatis matanya langsung ngeliat ke depan.
Ternyata yang buka pager itu Loey, dia jalan masuk ke halaman sambil tangannya nenteng nenteng sesuatu yang Baekhyun gak tau itu apa.
Loey malem ini pake topi kuning, kaos item, trus di double pake sweater warna senada. Celananya jeans panjang warna navy plus sepatu air max merk centang buntet warna abu abu. Loey nyamperin Baekhyun yang masih duduk diem di tempatnya, dan senyum ganteng banget pake bangsat.
"Sorry, Baek. Telat sepuluh menit, soalnya tadi Mommy nyuruh gue beliin pembalut dulu ke Mini market depan. Maaf yaa..." Loey nyengir sambil kek yang menanggung malu gitu, tapi dia harus jujur kalo dia telat emang bener buat beliin Mamanya pembalut.
Kata Dadnya kalo sama gebetan gak boleh boong, nanti gak jodoh. Makanya Loey jujur, dia takut gak ada jodoh sama Baekhyun. Anjay...
Baekhyun tadinya mo ketawa ngakak pas denger alesan Loey telat. Tapi pas liat komuknya Loey yang ngernyit nahan malu, bikin Baekhyun jadinya cuma senyum kecil. Dia gak tega juga ngetawain Loey yang udah mau jujur sama dia, masa anak berbakti sama orang tua mau di ketawain sih, Baekhyun gak akan tega. Apalagi sama Loey.
Ekhmm...
"Iya, santuy aja. Gue gak marah kok, lagian cuma sepuluh menit doang, gue juga pernah telat sampe setengah jam, hehehehe." Loey senyum, dan abis itu langsung ngasih sesuatu yang tadi dia pegang. Dan isinya ternyata adalah lima cokelat Chunkybar buat Baekhyun seorang. "Ini tadi gue sekalian beli juga buat lu."
"Gila, banyak banget! Tapi btw makasi ya, Loey. Padahal lu gak usah repot repot sampe beliin sebanyak ini."
"Gak apa apa kok, gue gak merasa di repotin. Yaudah kuy langsung berangkat aja."
"Oke, tapi gue nyimpen cokelatnya dulu ya ke dalem."
"Oke..."
Titit Baekhyun Cimit
Ch. Depan sesi di
bioskop ya, guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pengkolan
Teen FictionCowo bongsor yang kebucinan sama pretty boy di kompleksnya.