Han Seungwoo adalah seorang mahasiswa jurusan teknik di salah satu universitas ternama di kota Busan. Siapa yang tidak mengenal dia? Anggota BEM yang tampan, pintar dan dikenal ramah membuatnya disenangi banyak orang. Setiap kali ia tersenyum rasanya akan menambah satu nama di daftar orang yang menyukainya, terutama para gadis. Tidak perlu ditanya sudah berapa banyak mahasiswi kampus yang naksir dengan seorang Han Seungwoo. Dari kakak tingkat hingga mahasiswa baru atau alumni sekali pun ada. Namun sayangnya, para gadis penggemar Han Seungwoo ini harus kecewa karena hati seorang Han Seungwoo sudah dimiliki oleh orang lain, ialah Kwon Eunbi. Kekasihnya, Kwon Eunbi adalah seorang mahasiswi jurusan fashion design di salah satu Universitas di kota Seoul.
LDR dong berarti?
Yup. Benar sekali.
Mereka berdua terpaksa harus menjalani yang namanya hubungan jarak jauh antar Seoul dan Busan. Tapi jarak bukanlah apa apa. Selama ada kepercayaan antara satu sama lain semua akan lancar. Buktinya Seungwoo dan Eunbi sejak mereka menginjak kelas 3 SMA hingga sekarang sudah di semester 5 perkuliahan.
Walau harus terpisah jarak, toh jika weekend dan mereka sedang bebas dari tugas dan kuliah, entah Seungwoo ataupun Eunbi pasti berusaha menyempatkan diri untuk bertemu. Kadang Eunbi yang datang ke kediaman keluarga Seungwoo di Busan ataupun Seungwoo yang datang ke apartemen Eunbi di Seoul.
Memang lebih sering Seungwoo yang berkunjung ke apartemen Eunbi, karena setiap weekend pasti ada kakanya yang akan menjaga ibunya. Seperti weekend kali ini misalnya, Seungwoo dan Eunbi sedang duduk bersebelahan di sofa apartemen sang gadis. Seungwoo yang asik menonton acara di televisi sedangkan Eunbi sedang sibuk mencorat-coret sketchbook miliknya sembari menyandarkan kepalanya di bahu Seungwoo.
Seungwoo mengalihkan fokusnya dari acara televisi dan melirik kekasihnya yang kini sedang cemberut sambal mencoret asal sketchbook kepunyaannya.
"Itu gambar desain seragam sekolah bukan? Buat tugas?" Tanya Seungwoo yang hanya dijawab dengan anggukan oleh Eunbi.
"Kamu cemberut gitu pasti udah pusing sama tugasnya. Kenapa? Butuh inspirasi? Aku disini bukan cuma jadi sandaran kamu nugas doang ya, sayang."
Eunbi yang masih cemberut itu pun menunjukkan sketchbook miliknya. Terlihat coretan kasar dari gambaran sepasang seragam SMA untuk laki-laki dan perempuan. "Ada yang kurang gak? Kok aku merasa ini aneh banget ya..."
"Ms. Kwon Eunbi is indeed a perfectionist." Seungwoo terkekeh kecil sambil mengacak rambut kekasihnya, gemas. "This design of these uniforms are already good for me. I love it already. Somehow it looks simple but chic too? Lots of better than our highschool's uniform, right?"
"Ya jelas beda lah! Harusnya mereka rekrut aku jadi desainer di sekolah kita dulu biar seragam sekolahnya keren dan gak monoton." Kata Eunbi bangga yang dilanjut tawa mereka karena tiba-tiba ingatan masa lalu diputar kembali didalam ingatan mereka. "Dipikir-pikir cepet juga sekarang kita udah semester 5 aja, rasanya kemarin aku baru ngerasain pusingnya jadi siswa kelas 3 SMA." Lanjut Eunbi.
"Sama rasanya kaya kita yang ternyata udah hampir 3 tahun pacaran. Rasanya kemarin aku baru aja confess ke kamu deh?"
Mereka berdua pun tertawa lagi saat mengingat masa masa itu, awal dimana kisah cinta Han Seungwoo dan Kwon Eunbi dimulai.
•••
writer notes:
ya, halo, salam kenal dari penulis! panggil aja "cha", okok?
sesungguhnya ini adalah tulisan dadakan because i thought seungwoo and eunbi will be cute together esp both of them are leader and fit that dad and mom vibes. i uwu-ed so much.
anyway, hope you (the readers) will like it since the story is still long way too go hehe.
comments and votes will be appreciated so much. with love, cha.🌻
YOU ARE READING
We, Together. // Han Seungwoo ft. Kwon Eunbi
Romance"I want to spend the rest of my life only with you, Kwon Eunbi." "So do I, Han Seungwoo."