Apakah ku bisa,Tuhan?
Ku bermimpi dan aku ingin menjadi bintang yang bersinar terang penuh kejayaan dimasa yang akan datang.
Aku tak peduli akan aturan yang berlaku aturan yang seakan di ombang ambing oleh imbasnya kekuasaanTerkadang sebuah mimpi besar hanya akan dapat digapai bagi mereka yang berjuang dan berusaha tanpa lelah walaupun kegagalan sering menghantam deras.Aku yakin pasti bisa,pasti bisa!!
Aku ingin menginspirasi dunia dan menggenggam jagat raya.Bagai mereka di masa lalu yang pantang menyerah dari keterpurukan, perjuangan halangan dan rintangan.
Aku ingin merubah dunia,mewujudkan apa yang akan ku rubah yang akan menjadi dunia yang lebih baik.Dunia tanpa kerasukan penguasa,tangisan rakyat jelatan,dan ganasnya ombak perang.Dunia yang tak terlelap oleh waktu keadaan mencekam dan dunia penuh kedamaian.
This Is My Life,
Sedikit lagi padahal aku seakan-seakan telah bersuar dan berjuang sesuai jalan yang lurus dari sebuah mimpi yang akan kuraih, hingga satu tahap lagi aku meraihnya hingga titik darah penghabisan aku belum bisa meraihnya. Maka dari itu aku harus mencoba kembali hingga berhasil sampai apa yang kita impikan dapat terwujud dan berguna bagi mereka-mereka yang ingin berjuang dari 0.
Aku harus mengikuti hatiku yang bersih dan penuh kejujuran dan kebenaran. Aku harus tinggi menjulang menggapai alam mimpi tertinggi dan menjadi orang terpandang di masyarakat, bukan terpandang tapi kita bisa bermanfaat bagi orang yang selalu hadir dalam senyuman. Aku harus bangga pada dirimu sendiri, meskipun tidak ada yang menyukai kadang mereka membenci karena mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
Gagal itu urusan nanti yang terpenting kita berani untuk mencoba ketika anda mengalami kesalahan bukan berarti anda harus mundur, tetapi anda harus memperbaiki kesalahan tersebut dan tetep semangat.
Dan juga aku sendiri sebatang kara yang berjuang tanpa mereka yang berada di belakang untuk mendorong penuh motivasi dan apresiasi. Aku kurang sebagai manusia yang akan melebihi kebanyakan mereka yang merintih akan kesedihan menatap dunia, pasti bisa
KAMU SEDANG MEMBACA
Meraih Cita-Cita
Short StoryKegagalan adalah bukan akhir dari segalanya,tapi kegagalan adalah awal dari kesuksesan yang akan mendatangkan