Nama: cloudy
Nama panggilan: clo
Sudah bisa dilihat dari wajahnya kalau dia itu termasuk makhluk konyol dan sedikit lalod.
Nggak pekaan, agak bloon kalau gina bilang. Ia juga memiliki sifat yang
Ceria, murah senyum itupun setelah dia berada di Jakarta dan bertemu teman-teman barunya barulah clo seperti itu dan jangan lupa sikap ke kanak-kanakannya. (tapi sebenarnya dia begitu cengeng)
Sering memanggil namanya sendiri ketika berbicara dengan yang lainnya.
Tidak lupa,dan yang paling terakhir dia begitu cerdas.
Kerena orang tuanya telah berpisah, jadi ia memutuskan untuk tinggal bersama ibunya.Hei..
Dia adalah rayan, ketua pemain baseball yang sangat populer di kalangan perempuan.
Makhluk terbaik dan tertampan se-planet galaksi, bahkan alien pun tahu siapa dia.
Tapi sebenarnya kita tidak bisa menyimpulkan suatu hal dengan melihat wajah nya ( canda deng... 😜)
Dan yang paling inti adalah, dia suka suatu hal yang menurut nya menantang untuk di jalani. Termasuk mempermainkan hati perempuan yang menurutnya perlu di uji.Regina, gadis yang cantik tapi lumayan kasar. Wajahnya bahkan begitu menipu umat planet galaksi.
Harinya akan terasa sedikit hampa kalau tidak beradu mulut terlebih dulu dengan richo sang ketos.
Mulutnya begitu suci, bahkan satu tong sampah pun sudah sering di ucapkannya, sekaligus dgn hewannya.
Ia akan menjadi teman baik clo di Jakarta nanti. Bersikap kasar tapi sebenarnya hatinya lembut pada temannya, tidak terlalu suka bergaul dgn penggosip, padahal dirinya sendiri sedikit senang mengosip🤭.David daniel, sosok yang misterius dan salah satu pemimpin gangster di Jakarta.
Hidupnya tidak begitu di pedulikan, karena itu yang ia minta.
Jika kau bermasalah dengannya, maka bersiaplah... Besok semua keluargamu akan berkumpul di rumahmu (kau mengertikan maksudku?) yah.... Dia tidak akan pernah melepaskan se siapa saja yang mengganggu kehidupannya yang begitu tenang.
Sangking tenang nya, bahkan clo tidak tahu kalau mereka sekelas.
Semua kenakalan telah ia coba.
Karna kurang perhatian dari orang tuanya ia jadi begitu liar.
(ia memiliki banyak rahasia)Maya kamela, perempuan cantik dan makhluk menyebalkan di mata gina, ia juga pacar rayan yang selalu ikut kemanapun rayan berada.
Ketua geng dari 2 sahabat bodohnya.
Selalu mengurusi hal yang bukan urusan nya.Kau bisa lihat dari wajahnya yang periang, suka menghibur orang banyak termasuk clo.
Tak ada hari tanpa membuat gina naik darah. Ketua osis super sibuk dan paling berperan di sekolah.
Tak banyak yang tidak menyukainya, karena wajah imutnya seperti anak kecil. Huh.... Aku hampir lupa
Namanya adalah Richo dewanta.
Mempunyai julukan aneh dari gina, contohnya banci, tukang gosip, om2 rempong , bocil epep dan panggilan aneh lainnya.Ibu tunggal.
Tepatnya ibu dari clo, ia bahkan masih terlihat lumayan muda di usianya sekarang.
Ia biasa di panggil tante ira oleh teman clo, termasuk tetangga misteriusnya.
Memiliki sifat ramah dan mempunyai banyak pertanyaan pada siapa saja yang berada di sekitar anaknya.
Ia termasuk tipe ibu-ibu rempong dan memiliki kecintaan pada memasak.
Semenjak ia cerai dari suaminya yang selingkuh, ia mulai memanfaatkan waktu bersama putri sulungnya.Tolong dukungannya ☺️🙏
Maap yah kalau semisalnya ada karakter dari mereka yang menurut kalian kurang cocok, apalagi mamaknya clo yg lebih cantik dan muda (◕ᴗ◕✿)
KAMU SEDANG MEMBACA
tanpa judul
Teen FictionKenapa "tanpa judul" , karena tak ada judul yang tepat untuk mengibaratkan akhirnya. Karna akhir dari ceritanya hanyalah ke hampaan. Padahal aku sempat berpikir sebelumnya kalau mengenal dia adalah sebuah takdir tuhan yang membahagiakan. Tapi terny...