We're back to you Wattpaders!!!😍💕
Kembalinya kita karena rindu dengan segala komunikasi kita dalam kepenulisan di Dunia Orange ini. Jadi hadirnya Madelief kembali, dengan membawa susuatu yang baru untuk kita dan kalian pastinya.
Semuanya, mari memantik ide menulis melalui Prompt of Madelief. Inilah persembahan dari Madelief, kami beri dorongan kepada kalian untuk bersemangat menulis bersama kita dalam KUMCER REMAJA Kumpulan Cerita manis ala-ala Remaja.🍭
Dalam KUMCER REMAJA ini, akan ada Prompt dengan nuansa remaja yang akan diberikan untuk setiap minggunya. Dengan Prompt yang telah diberikan Kita dan Kalian ditantang untuk membuat sebuah cerita Teenlit sesuai dengan Prompt yang telah diberikan. Penasaran?
Kita akan berikan contoh untuk Prompt of Madelief dalam KUMCER REMAJA, seperti berikut ini:
"Kamu sudah kelas 12 SMA, 3 tahun menyembunyikan rasa kepada teman sekelasmu sendiri itu bukanlah perkara yang mudah. Pesta kelulusan adalah hari terakhirmu saat ini, mungkin besok kamu tidak akan pernah bisa bertemu dengannya lagi. Katakanlah, sebelum semuanya terlambat."
Dari sini kita harus membuat sebuah cerita berdasarkan Prompt of Madelief Teenlit tersebut. Kita bisa mengolah segala imajinasi yang kita punya untuk menulis sebuah cerita singkat dengan bumbu kisah cinta remaja berdasarkan contoh dari Prompt of Madelief di atas.
Jika 'Kamu' adalah sosok remaja tersebut, apa yang akan kamu lakukan?
Nah, darisini kita mendapat dorongan untuk menulis sebuah cerita dengan unsur Teenlit.
Bagaimana, tertarik?
Jangan lupa untuk Vote dan masukkan ke Library kalian. Lihat contoh penulis dari Pasukan Madelief untuk setiap minggungnya. Jika berminat menulis bersama kami, kalian bisa mencoba menulis Prompt of Madelief untuk Teenlit di WEEK 1 yang akan kami Publish setelah ini. Kirimkan cerita Teenlit kalian berdasarkan Prompt of Madelief di WEEK 1.
Cerita yang kalian kirim akan kami publish bersama cerita kami dari para pasukan Madelief.🙋♂️🙋♀️
Setiap cerita dari kalian, akan kami upload bersama nama Wattpad kalian.😎
Dilarang takut sebelum berperang! Takut ceritanya jelek, takut ceritanya membosankan, takut banyak Typo bertebaran, takut ini dan takut itu. Kalau kalian seperti ini, kapan kalian bisa maju?
Apa yang akan kalian dapatkan dari ikut serta menulis bersama Madelief?
1. Pengetahuan
Kita tidak membeda-bedakan, entah kalian memiliki Followers berjuta sekalipun, dengan kalian yang tidak memiliki Followers sama sekali, dari Madelief semuanya sama. Disini niat kita hanya untuk Belajar. Bersama-sama kita bisa saling belajar. Akan ada banyak ilmu pastinya dari setiap ikut serta dalam Prompt ini. Karena ini seperti latihan menulis, kita akan memberikan komentar dari semua cerita yang kalian kirim. Darisini kita akan berkembang bersama-sama. Menjadikan kualitas menulis kita agar lebih terasah. Lalu secara mandiri, kalian bisa menciptakan cerita yang dapat memanjakan setiap pasang mata.
2. Teman, Sahabat lalu Keluarga.Kalian akan mempunyai Keluarga Baru. Bersama kami, kita akan menjadi sebuah Keluarga. Hanya jika berawal dari Pertemanan, kemudian menjadi Sahabat lalu jadilah sebuah Keluarga. Cobalah. Kalian akan tahu sendiri bagaimana The Power of Keluarga sangat mempengaruhi cerita kalian.
3. Peluang untuk Menulis Bareng bersama Pasukan Madelief.
Semua memiliki mimpi, kita hadir, kita punya mimpi untuk maju bersama-sama. Kita bisa memberikan ide-ide Fantastis, saling memberikan ilmu. Dan, jika jalinan hati kita sudah terikat diantara kita. Mari menulis bersama? Saling melengkapi setiap tulisan kita agar menjadi berwarna.
Yuk Maju Bersama Kami!
Ada yang ingin ditanyakan???
________________________________________________________________________________________________________________Genre : Teenlit
Cover : One of Member Madelief
Based on : Our Wild ideas
Jadwal Update : SELASA, malam rabu.(Dilarang meng-copy dan menduplikat isi konten dari setiap cerita!)
KAMU SEDANG MEMBACA
Prompt of Madelief (Kumcer Remaja)
Teen FictionSelasa, malam rabu. Waktunya cerita remaja yang candu dan selalu ditunggu melalui Prompt of Madelief dalam KUMCER REMAJA Kumpulan Cerita manis ala-ala Remaja. __________________________________________________________________________________________...