Pagi ini Nana dengan Genta menikmati masa-masa setelah menikah, hey kalian pasti berfikir yang tidak-tidak. Ayolah seharian Nana dan Genta duduk bak raja dan ratu yang selalu tersenyum ketika orang datang menghampiri mereka jadi mereka pasti lelah.
Nana terbangun dan tidak menemukan Genta disebelah ranjangnya dan langsung menemukan Genta didapur sedang sarapan dengan mulut penuh.
"Mas, kok enggak bangunin aku sih ?"
"Lah kok aku yang dimarahin sih na, orang aku bangunin kamu daritadi niatnya minta morning kiss kayak drama korea yang kamu sering nonton malah kena cium guling"
" Masa sih boong ah kamu beb"
" Istri mah bener pokonya dah , kamu mau sarapan apa nih ? Aku lagi baik loh ini jangan sia-siakan kebaikanku beb "
"Aku mau rujak mas" ujar Nana merajuk
"Pagi-pagi enggak boleh makan rujak loh beb, apalagi belum sarapan juga. Jangan-jangan kamu hamil na eh tapi kan belum aku apa-apain kok udah hamil"
"Dimohon bapak Genta lisannya dijaga ! Pokoknya aku mau rujak enggak mau tau !"
Genta dengan wajah memelas berusaha membujuk Nana
"Gini aja deh sayang, sekarang sarapan dulu terus nanti siangnya kita jalan-jalan sekalian kita bulan madu. Gimana ? "
" DEAL " Nana dengan wajah girangnya
" Okee sekarang kita makan, kamu mau apa ? Aku buatin sereal ya biar gampang "
Nana hanya mengangguk dan membiarkan suaminya membuat sarapan. Dasar istri durhaka batinnya, bodoamat
Nana melihat Genta yang membuat sarapan semakin jatuh cinta berlipat kali, memang sih agak lebay tapi ini memang faktanya. Kalau kalian mau tahu pangeran kampus ini ternyata tidak sempura seperti bayangan, salah satu sifatnya yang baruku tau setelah menikah adalah HANDUK BASAH. Kalian pasti berfikir hal tersebut adalah wajar untuk para lelaki tapi bagi Nana tidak
Kalian tau handuk basah setelah mandi dan ditaruh sembarang tempat, jorok bangetkan dih. Tau gini Nana enggak usah nikah aja ya sama Genta, becanda ehehe
"Hayolo ngelamun, masih pagi-pagi juga. Rezekinya dipatok ayam kalo kata orang tua"
"2019 masih percaya gituan mas haduh...."
"Emang kamu ngelamunin apa sih? Ahaaa aku tau beb. Kamu pasti ngelamunin kalau enggak nyangka ya nikah sama seorang Magenta yang super ganteng dan kece ini hahaha" Ucap Genta dengan wajah ngeselinnya
Untung ganteng, sayang juga deh
"Ada deh dih kepo kamu mas ih, sini serealnya laper aku. Ntar kalo aku busung lapar terus sakit-sakitan terus meninggal terus kamu jadi duda yang direbutin banyak ciwi-ciwi alay gimana"
"Husttt....kalo ngomong mulutnya loh suka enggak bener, lagian mana ada nggak makan sekali langsung meninggal"
Nana makan sereal didepan Genta dengan lahapnya dan tiba-tiba
"UHUKK...UHUKK.."
"Ngapain sih pake kesedak segala, nih minum"
Nana tanpa babibu langsung minum air mineral dari Genta, hey mana ada orang yang mau tersedak pinter amat dah punya suami.
"Pokoknya aku enggak bakal ninggalin kamu kecuali...."
Nana menghentikan makanya
"Kecuali kekamar mandi ehehe"
Garing kamu mas
"Yaelah bu Genta serius amat dah, sekarang udah 100% cinta sama aku nih sampe enggak mau ditingalin kekamar mandi ututu"
"BODOAMAT...Tolong beresin ya cinta, princess mau rebahan sambil scroll twitter siapa tau ada updatean tentang oppa dah dah"
"Jangan kayak anak gadis deh na, inget kamu punya suami yang tampan dan berani ini"
"Eitsssss jangan salah status boleh menikah tapi jiwa tetap gadis yang siap berpetuang HAHAHA...Udah ah tolong ya cintaku"
"Gini amat jadi suami"
Haloo teman-teman telah membaca cerita inii, kalian bisa panggil aku TATA ehehe. Maaf apabila dalam penyampaian cerita kurang menarik disini aku juga masih belajar dan sampai jumpaa dalam kisah Nana dan Mas Genta berikutnya dadahhhhh
YOU ARE READING
Mas Genta
Fanfiction" Mas Genta bangun dong , katanya sholat subuh jamaah tapi kok masih molor sih !!! Oh gitu ya pura-pura nggak denger . Besok adek mau sholat dimasjid biar di imami Pak Doyoung aja lho ya. " " Jangan gitulah dek iya nih mas bangun astagfirullah ci...