MAIN CAST

534 20 0
                                    

KARAKTER UTAMA☆

1)PARK CHAEYOUNG AS ROSE
* Send pict.
Rose bio

Nama:Park chaeyoung as rose
Kakak perempuan:park seulgi as seulgi
Kakak laki2:park sungjae as sungjae
Mommy:park yoona as yoona
Daddy:park taeyang as taeyang
Sahabat:blacktwicevet(mem twice,redvelvet, dan bp)

Rose are rossie♡
Roseanne park atau bisa disebut rose merupakan salah satu orang yg berpengaruh di korea selatan, dia adalah model yg sangat cantik dan multi talenta. Awalnya dia berpisah debgan keluarganya tetapi Karena rose ingin melanjutkan pendidikanya rose kembali lagi ke korea.

2)PARK CHANYEOL AS CHANYEOL
*Send pict.
Chayeol bio

Nama:park chanyeol as chanyeol
Kakak perempuan:park yoora as yoora
Mommy:park taeyon as taeyon
Daddy:park hyungsik as hyungsik
Sahabat:xobangstro(mem exo, bangtan boys(bts),dan astro)

Real_pcy♡
Park chanyeol atau chanyeol merupakan salah satu anak dari seorag pengusaha yg sangat tampan dan terkenal di korea selatan ia adalah park hyungsik. Karena ketampanannya yang bisa di bilang hampir sempurna, banyak yeoja yang mendekatinya tetapi dia tidak pernah berpacaran sekalipun.
Dia mempunyai geng di sekolahnya yaitu bernama exo. Exo sgt populer di kalangan yeoja maupun namja, awalnya dia sangat dingin dan kasar terhadap gadis tetapi berkat kedatangan seorang gadis, sikapnya berubah menjadi seorang badboy yg perhatian.

3)PARK JIMIN AS JIMIN
*Send pict
JIMIN BIO

Nama:Park jimin as jimin
Kakak laki2:park seok jin as jin
Mommy:park krystal as krystal
Daddy:park jas-in as jas-in
Sahabat:xobangstro(mem exo, bangtan boys(bts),dan astro)

Park chim-chim
Park jimin as jimin adalah anak dari seorang ceo dari park entertaiment show, ayah dan ibunya sangat sibuk sehingga jimin di tinggal kan dengan kakaknya (park seok jin) di korea.jimin adalah seorang namja yg baik,dan sangat perhatian diaa selalu bergonta ganti pasangan sehingga dia disebut "chimplayboy",dia menyukai yeoja yg memiliki suara merdu dan memiliki tubuh bodygoals tapi sayangnya hampir semua yeoja yg di kencaninya tidak ada yg mempunyai tipe yg diinginkan jimin.Namun jimin menemukan seorang yg diingin kan nya yaitu gadis yg baru pindah dari selandia baru.sejak itulah jimin selalu mengikutinya dan mengencaninya.

4)KIM TAEHYUNG AS TAEHYUNG
*Send pict
Taehyung bio

Nama:kim taehyung as taehyung
Adik perempuan:kim sora
Mommy:kim seolhyun
Daddy:kim hanseol
Sahabat:xobangstro(mem exo, bangtan boys(bts),dan astro)

Kim_tae-tae♡
Kim taehyung atau taehyung adalah seorang musisi yg sangat di gemari oleh teman temanya, selain ketampanannya dia sangat pintar dalam pelajaran,musik, bahkan dalam bidang ekonomi dia juga ahli. Sebab itulah dia akan mewariskan perusahaan ayahnya jika sudah menikah nanti.taehyung mempunyai tipe yeoja yg memiliki bakat setara denganya karena itu dia menyukai salah satu yeoja yg ada di universitasnya.awalnya dia tidak tertarik dengan yeoja itu,tetapi karena sikapnya yg ramah membuat semua namja jatuh hati termasuk taehyung."esbatuygpintar"itulah nama sebutan nya di universitasnya.

5)JEON JUNGKOOK AS JUNGKOOK
*Send pict
Bio jungkook

Nama:jeon jungkook as jungkook
Adik laki2:jeon soobin as soobin
Mommy:jeon somi
Daddy:jeon jaehyun
Sahabat:xobangstro(mem exo, bangtan boys(bts),dan astro)

Jeon_bunnykookie♡
Jeon jungkook atau jungkook adalah salah satu orang terfamous di universitasnya.dia adalah seorang namja yg lucu dan ceria,dia mempunyai gigi kelica yg membuat semua yeoja tertarik dengan nya.jungkook sangat berbeda dengn teman-teman nya yg lainnya ,di antara teman2nya itu jungkook sangat pintar dalam hal olahraga seperti basket,lari,memanah,dan lain-lainnya,jungkook pernah berpacaran dengan seorang yeoja yg bernama jung eunha ,mereka memutuskan hubunganya karena jungkook mengetahui eunha selingkuh di belakang jungkook,semenjak itu dia membenci seorang yeoja.

Masih bynk lgi karakter yg akan muncul di beberapa epsde!

"HAPPY READING"

BUDAYAKAN VOTMEN!!! ♕

I LOVE YOU MY ROSSIE❤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang