" Wei wuxian. Emang selalu membuat ulah..? Tanpa ia sadari. Dri nya selalu di awasi sama tuan mudah lan zhan. "
" huaishang yg saat ini brsma nya diri nya sedang pergi kluar bersma wuxian. D belakang, gusu tepat nya d sungai.. "" ke esokan hari nya, wuxian dan huaishang. Pergi keluar mengarah sungai.. Yg ad di belakang gusu lan"
Huaisang : tuan, mudah wei? Kita mau kemana nie?? Apa sebaik nya kita balik aja. Ya " sdikit resah"
Wei ying : " melihat aliran sungai yg sngat segar dari kejauhan. Wuxian lngsung genjar belari"
Wei ying : ayo.. Kita kesana?? " menarik tngan nya huaishang"
Huaishang : ehhh... Aduh.duh tuan mudah wei. Jngan knceng" lari nya. Sakit tau tngan ku.? " muka cmberut"
" wuxian yg suka brmain air. Berinisiatif mnyuruh huaishang menangkap ikan.. Dn sdkit jahil. " 😅😆
Wei ying : " kya nya aku sruh dia aja ya menangkap ikan nya. " mikir"? Ehh tlong cuci in kaki ku...
Huaishang : " enak bner nie orang nyuruh2 ku " ya. Snie kan kaki mu? " dngan wjah kusam " 😑
Wei ying : cepatan dikit dong.. Lama bner nyuci in kaki nya " mau aja Q sruh " 😊
Huaishang : " menahan rasa kesal" ehh tuan mudah wei. Mau ngpain lagi kita disnie..? Sdah pulang aja lah.?? Sdah ckup main air nya.
Wei ying : " menahan nya" ehhh ehh tnggu sbentar say, he? Kta udh cpek" ksnie msak cpet bnget mau balik nya.. Sdah kmu dsnie aja ya. Tmeni sya menangkap ikan.? " tersnyum"
Wei ying : ehh itu ada ikan. Cba tolong tngkap ya..?? " nyuruh huaishang mnangkap nya"
Huaishang : ya. Ya ak tangkap nie?? " mengendap" mau menangkap ikan. Dngan iseng nya wei. Menendeng bkong nya huaishang"?
Wei ying : " brukkkkk.. " rsain nie??
Huaishang : " trjatuh ke dalam air. Dan smbil berteriak" aaaahhh... tuan mudah wei apa yg kamu udah lakukan.. Tlong ak,?aku gak bsa brenang nie "?
Huaishang : ehh tnggu dlu. Trnyata gak dalem ya. Sungai nya. " merasa malu" 😅. Sdah ah.. Sebaik nya kita pulang aja.. Nnti bsa" kena hukum pula. Bsa mti aku?
Wei ying : ehhh. Huaishang tngguin. " ah nie bocah keburu buru amat pulang nya" kta dlam hti nya. 😐
" tiba" nona wen qing datang dan melihat tuan mudah wei dan huaishang sedang brmain di sungai"
Huaishang : " kaget " ehh.. Ada nona wen? Maaf. Kenapa nona wen bsa ada d sini? Ya " tnya nya"
Nona WQ : ahh. Itu? Tadi sya gak sngaja sedang berjalan" di sekitar snie. Dn sya melihat kalian brdua yg kya nya sdang asyik main air " muka cuek"
Wei ying : ayo.. Pulang? Nnti bsa kena hukum kita kalu gak segera balik. " trsengeh lagi 😊"
Huaishang : " mulai berjalan" ayo tuan mudah wei, nona wen?? Kta pulang.. 👀
" sesampai nya di gusu.. Wuxian langsung menemui kakak perempuan nya yang tak lain adalah jiang yanli. Wuxian segera memagang ikan nya yg ia bwah tadi. Dn sgera memakan nya"
Jiang cheng : " menghampiri wuxian" he luh dri mana aja dri tdi. Ngilang mulu kau? " sdkit jngkel "
Wei ying : ohh. Itu? Nie tadi q sma huaishang pergi mncari ikan di sungai? " menunjukan ikan nya pda jiang cheng" 😌