saling memahami.

771 11 2
                                    

Awal ny ak gk prcya klw wei ying itu. Bilang ke lan zhan. Klw Lan zhan itu cntik kta nya.. Q aja ktwa dnger nya. " ungkap sya:.

Wlau pun karakter ny lan zhan itu agk cuek dan pendiam. Tp orang sangat baik. Dia rela brkorban demi tmen" ny sendiri.?

Smpai" Lan zhan rela mencari wei ying kmna pun dia berada. Dan sewaktu ia brtemu dgn wei ying, lan zhan tmpak kesal dn marah.
Tp d balik ke marahan nya itu, lan zhan selalu perhatian trhadap wei ying.

Karna ulah yg d buat wei ying suka mengusilkan orang. lan zhan selalu dtang di saat wktu yg tepat, ak jga gak sangka kalau wei ying tu takut bnget sma anjing.. " lucu rsa ny.

lan zhan itu orang nya sngat teliti dan sopan santu.. Menyentuh orang aj sebelum nya gak mau tu. Sdah ny apa, msih tu aja. Tepegang juga sama tngan nya wei ying. " hehe".

Auto.... Prtama kali brtemu!!

Dari sekian bnyak nya murid dari prguruan gusu lan,ada seseorang yg memeliliki pras yg sangat tampan. Sejak hari itu wei wuxian yg suka d panggil dgan sebutan wei ying. Ia pun perlahan lahan bisa mengenal satu sama lain nya.

Contoh nya dgan huaishang, shizui, lan jingyi, dll. Tapi wei ying lebih dgan saudara prguruan nya yaitu jiang cheng. // wanyin //??

Wei ying mmpunyai bnyak teman, akan tetapi dia msih aja tetap usil fan suka membantah trhadap orang yg lbih tua dri nya. Di hari prtama ia mngikuti pelajaran gusu, tetap aja wei ying tdak begituh mmperhatikan guru nya saat brbicara. 

Dihari prtama aja dia udah mmbuat kesalahan. Yg mmbuat diri kena hukuman cabuk?? Tpi entah knpa burujung dgn tuan mudah lan kedua juga. Yg ikutan melakukan kesalahan brsama wei wuxian, he.. Mngkin itu adalah takdir mreka bisa brtemu ntuk prtama kali nya.!!

Lan xichen, yg tak lain adalah kakak nya lan zhan/lan wangji, akhir" ini suka mmbimbing sang adik dgan teliti supaya diri nya tdak tejerumus ke jalan yg salah. Satu hari ketika, gusu lan sdang di pimpin dgn tuan mudah kedua. Yaitu lan zhan, krna pman lan Qiren sdang brpergian brsama sang kakak lan xichen.

wei ying lagi mandangin Lan wangji.. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang